Prediksi Mesir vs Uruguay, Piala Dunia 15/06/2018

Prediksi Mesir vs Uruguay, Piala Dunia 15/06/2018
Uruguay diprediksikan menang lawan Mesir pada laga pertama Grup A Piala Dunia 2018, Jumat (15/6).

Berita Bola – Mesir menghadapi Uruguay pada laga pertama Grup A Piala Dunia 2018 di Yekaterinburg Arena, Yekaterinburg, Rusia, Jumat (15/6) malam pukul 19:00 WIB.

Uruguay datang ke Rusia dengan modal tiga kemenangan beruntun dan pemain mereka dalam kondisi yang lebih baik daripada tim lainnya di Grup A. La Celeste kalah hanya satu dari sembilan laga terakhirnya, dan juga memiliki pertahanan yang solid setelah meraih enam kali gawang bersih sejauh ini.

Berita terbesar tentang Mesir adalah cedera yang dialami Mohamed Salah saat final Liga Champions melawan Real Madrid. Ini mungkin mengalihkan perhatian dari masalah yang sesungguhnya ada di lapangan, tetapi di sini kita mungkin perlu memahami bahwa mereka adalah tim terlemah di Grup A bersama Arab Saudi.

Alasannya jelas, Mesir baru saja menjalani 5 pertandingan tanpa kemenangan dan hanya mencetak tiga gol.

Uruguay adalah favorit kuat pada untuk mengamankan tiga poin. Hasil pra-turnamen mereka sangat bagus dan ini adalah tim dengan perpaduan sempurna antara pemain muda dan pemain yang sudah berpengalaman. Daya gedor yang dimotori oleh Edinson Cavani dan Luis Suarez adalah sesuatu yang menjadi ancaman besar bagi lini pertahanan Mesir.

Advertisement

Mesir, dengan atau tanpa Salah, belum memiliki penampilan terbaik di luar kandang mereka. Sejak memastikan tiket ke Piala Dunia pada bulan Oktober, mereka belum memenangkan satu pertandingan pun, imbang 2 dan kalah 3 sejak saat itu. Prediksi skor: Mesir 0-3 Uruguay.

Head-to-head Mesir vs Uruguay

Ini akan menjadi pertemuan pertama sejak 2006, dengan Uruguay menang 2-0 di pertandingan persahabatan saat itu. 

Statistik Pertandingan Mesir vs Uruguay

  • Tiga dari empat kemenangan terakhir Uruguay berkesudahan dengan selisih dua gol.
  • Mesir gagal mencetak gol dalam tiga dari empat laga terkininya.
  • Edinson Cavani mencetak 10 gol dalam 18 pertandingan kualifikasi Piala Dunia, memuncaki daftar pencetak gol di zona kualifikasi Amerika Selatan.

Perkiraan Susunan Pemain Mesir vs Uruguay

Mesir (4-2-3-1): El Hadary – Abdel-Shafy, Ali Gabr, Hegazi, Fathy – Abdallah Said, El Neny – Hamed, Warda, Sobhi – Mohsen.

Uruguay (4-4-2): Muslera – Gaston Silva, Gimenez, Godin, Caceres – Cristian Rodríguez, Bentancur, Vecino, Laxalt – Suárez, Cavani.