Prediksi Moldova vs Skotlandia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Sabtu 13 November 2021

Skotlandia dapat mengamankan tempat playoff kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan mengalahkan tim terlemah grup Moldova di Stadion Zimbru di Chisinau pada Sabtu (13/11) dini hari WIB.

Pasukan Steve Clarke telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut di Grup F, tetapi kegagalan untuk menang melawan Moldova akan memberi Israel kesempatan untuk mengejar mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah kampanye awal Kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka yang agak mengecewakan yang membuat mereka hanya menang satu kali dari empat pertandingan pembuka mereka, Skotlandia sejak itu mencapai performa terbaik mereka dengan meraih 12 poin dari 12 poin yang tersedia.

Kemenangan tandang di Austria dua bulan lalu memberi keyakinan skuad asuhan Steve Clarke bahwa mereka masih bisa lolos ke Qatar 2022, dan mereka menindaklanjutinya dengan kemenangan 3-2 di kandang atas Israel dan kemenangan 0-1 atas Kepulauan Faroe.

Jika berhasil meraih kemenangan di sini, maka Skotlandia akan memastikan tempat mereka di babak play off dan itu akan membuat mereka tak punya beban lagi saat menghadapi Denmark di laga terakhir di Hampden Park.

Moldova seharusnya tidak benar-benar menjadi kendala besar bagi Skotlandia mengingat mereka berada di peringkat 181 dalam peringkat FIFA dan hanya memenangkan satu dari 38 pertandingan kualifikasi terakhir mereka. Di babak Kualifikasi ini, Moldova juga imbang sekali dan kalah tujuh kali di delapan laga mereka.

Rekor Pertemuan

Hanya ada tiga pertemuan antara Moldova dan Skotlandia. Tim tamu tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan karena mereka telah menang dua kali dan seri sekali.

Berita Tim

Oleg Reabciuk dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan pertamanya setelah kembali dari skorsing dalam kekalahan Moldova dari Israel.

Penyerang Lyndon Dykes dan Ryan Christie keduanya diskors untuk Skotlandia karena akumulasi kartu kuning di Grup F. Ryan Fraser ditarik dari skuad Skotlandia karena cedera.

Perkiraan Pemain

Moldova XI (4-4-2) : Cristian Avram; Ion Jardan, Igor Armas, Veaceslav Posmac, Denis Marandici; Mihail Ghecev, Cristian Dros, Artur Ionita, Vadim Rata; Ion Nicolaescu, Radu Ginsari

Skotlandia XI (3-5-2) : Craig Gordon; Scott McTominay, Jack Hendry, Liam Cooper; Stephen O’Donnell, John McGinn, Billy Gilmour, Callum McGregor, Andrew Robertson; Che Adams, Jacob Brown

Prediksi

Moldova telah kalah di semua tujuh pertandingan terakhir mereka di babak kualifikasi, kebobolan setidaknya dua gol dalam enam dari tujuh pertandingan terbaru mereka tersebut.

Skotlandia telah memenangkan 4 pertandingan terakhir mereka di babak Kualifikasi Piala Dunia FIFA ini, tapi semua dengan kemenangan margin satu gol. Tapi kami memperkirakan bahwa mereka kali ini bisa menang dengan lebih dari satu gol.

Prediksi Skor : Moldova 0-2 Skotlandia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO