Prediksi Montenegro vs Belanda, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Minggu 14 November 2021

Belanda akan berusaha selangkah lebih dekat untuk mengamankan tempat mereka di putaran final Piala Dunia 2022 ketika mereka melakukan perjalanan ke Montenegro pada Minggu (14/11) dini hari WIB.

Tim asuhan Louis van Gaal saat ini berada di puncak Grup G, unggul dua poin dari Norwegia yang berada di posisi kedua, sementara Montenegro duduk di urutan keempat dan hanya memiliki peluang untuk menyelinap ke posisi kedua.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Montenegro menang tiga kali, seri dua kali, dan kalah tiga kali dari delapan pertandingan mereka di Grup G, yang membuat mereka berada di posisi keempat dengan 11 poin, enam poin di belakang Norwegia yang berada di posisi kedua dengan dua pertandingan tersisa.

Secara matematis, Montenegro masih bisa menyelinap ke urutan kedua, mengklaim tempat di babak playoff, tetapi selain harus mencatatkan kemenangan sulit melawan Belanda dan Turki di pertandingan berikutnya, mereka juga butuh keajaiban di laga lainnya.

Belanda, sementara itu, berada di puncak Grup G dengan 19 poin, setelah menang enam kali, seri satu kali dan kalah satu kali dari delapan pertandingan mereka selama kampanye kualifikasi yang cukup mengesankan.

Pasukan Van Gaal bisa saja turun ke urutan kedua pada saat pertandingan ini dimulai, karena Norwegia yang berada di posisi kedua akan menghadapi Latvia beberapa jam lebih awal, tetapi kemenangan melawan Montenegro akan memastikan bahwa tempat itu akan kembali kepada mereka.

Rekor Pertemuan

Kedua negara telah saling berhadapan sebelumnya di babak kualifikasi ini saat Belanda mengalahkan Montenegro 4-0.

Berita Tim

Bek kanan Marko Vesovic diskors bagi Montenegro setelah kartu merahnya dalam kekalahan melawan Norwegia di laga sebelumnya di kualifikasi Piala Dunia.

Joel Drommel dipaksa keluar dari skuad Belanda karena sakit, sementara Jurrien Timber dan Steven Berghuis cedera.

Perkiraan Pemain

Montenegro XI (4-1-4-1): Matija Sarkic; Marko Vukcevic, Stefan Savic, Zarko Tomasevic, Risto Radunovic; Luka Mirkovic; Adam Marusic, Nebojsa Kosovic, Marko Jankovic, Sead Haksabanovic; Stevan Jovetic

Belanda XI (4-3-3): Justin Bijlow, Denzel Dumfries, Matthijs de Ligt, Virgil van Dijk, Daley Blind; Georginio Wijnaldum, Frenkie de Jong, Teun Koopmeiners; Arnaut Danjuma, Memphis Depay, Donyell Malen

Prediksi

Belanda telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA, clean sheet di 5 dari 7 pertandingan terakhir mereka tersebut. Mereka juga mencetak setidaknya 2 gol dalam 9 dari 11 pertandingan terakhir mereka di babak kualifikasi.

Montenegro memiliki bakat yang cukup baik di skuad mereka, tapi Belanda masih lebih unggul dan tim tamu harusnya bisa keluar dengan kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Montenegro 1-3 Belanda

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO