Prediksi Montenegro vs Turki, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu 17 November 2021

Turki akan menuju ke Montenegro pada Rabu (17/11) dini hari WIB dengan mengetahui bahwa kemenangan akan cukup bagi mereka untuk mengamankan finish di dua besar Grup G mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Turki saat ini berada di urutan kedua di Grup G, memiliki poin yang sama dengan Norwegia yang berada di urutan ketiga, sementara Montenegro turun di urutan keempat dan akan finish di posisi itu terlepas dari apa yang terjadi pada laga terakhir ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Montenegro telah menang tiga kali, seri tiga kali, dan kalah tiga kali dari delapan pertandingan grup mereka, yang membuat mereka berada di posisi keempat dengan 12 poin, unggul enam poin dari peringkat kelima Latvia.

Pasukan Miodrag Radulovic tertinggal enam poin di belakang Turki yang berada di posisi kedua, jadi penantian mereka untuk lolos ke Piala Dunia pertama mereka akan berlanjut hingga setidaknya turnamen 2026 mendatang. Montenegro akan datang ke laga ini dengan hasil imbang 2-2 yang mengesankan melawan Belanda di laga sebelumnya.

Turki, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 6-0 atas Gibraltar pada laga sebelumnya, dengan tuan rumah, seperti yang diharapkan, terbukti terlalu kuat untuk lawan mereka di Istanbul.

Turki hanya dua poin di belakang Belanda di urutan pertama, jadi posisi teratas untuk lolos otomatis ke Piala Dunia tahun depan, masih terbuka untuk tim Stefan Kuntz. Hanya saja mereka membutuhkan Belanda untuk kehilangan poin melawan Norwegia di Rotterdam dan The Crescent-Stars juga harus menuntaskan tugas mereka sendiri untuk menang di kandang Montenegro.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan keempat antara kedua belah pihak dan Turki belum pernah kalah dalam pertandingan melawan Montenegro, menang sekali dan imbang dua kali. Salah satu hasil imbang itu terjadi dalam pertemuan terakhir mereka yang berakhir 2-2.

Berita Tim

Kapten Montenegro Stefan Jovetic melakukan isolasi mandiri setelah dinyatakan positif COVID-19.

Turki datang dengan kekuatan terbaik di pertandingan ini setelah Yusuf Yazici kembali dari larangan.

Perkiraan Pemain

Montenegro XI (4-1-4-1): Matija Sarkic; Marko Vukcevic, Stefan Savic, Zarko Tomasevic, Risto Radunovic; Luka Mirkovic; Adam Marusic, Nebojsa Kosovic, Marko Jankovic, Sead Haksabanovic; Uros Djurdjevic

Turki XI (4-2-3-1) : Ugurcan Cakir; Zeki Celik, Merih Demiral, Caglar Soyuncu, Mert Muldur; Ozan Tufan, Berat Ozdemir; Cengiz Under, Hakan Calhanoglu, Kerem Akturkoglu; Burak Yilmaz

Prediksi

Turki telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA, tidak terkalahkan dalam 9 dari 10 pertandingan terbaru mereka di babak kualifikasi ini.

Terlepas bahwa Montenegro baru saja menahan Belanda yang cukup mengejutkan, pertandingan ini harusnya bisa dimenangi Turki.

Prediksi Skor : Montenegro 1-2 Turki

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO