Prediksi Norwegia vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Minggu 14 November 2021

Norwegia akan memasuki pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Minggu (14/11) dini hari WIB melawan Latvia dengan mengetahui bahwa kemenangan, setidaknya untuk sementara, akan membawa mereka ke puncak Grup G.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan kedua, dua poin di belakang Belanda, sementara Latvia berada di urutan kelima, setelah meraup hanya lima poin dari delapan pertandingan mereka sejauh ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Norwegia telah menang lima kali, seri dua kali, dan kalah satu kali dari delapan pertandingan mereka di Grup G untuk mengumpulkan 17 poin, yang membuat mereka berada di posisi kedua dalam klasemen, dua poin di belakang Belanda dan dua poin di atas Turki yang berada di posisi ketiga.

Seperti disebutkan, kemenangan bagi tim tuan rumah pada laga melawan Latvia ini akan membawa mereka ke puncak grup, tetapi Belanda akan kembali ke puncak jika mereka berhasil mengalahkan Montenegro beberapa jam setelahnya.

Norwegia belum pernah lolos ke putaran final Piala Dunia sejak Piala Dunia Prancis 1998, yang berarti akan menjadi cerita besar jika mereka berhasil lolos ke turnamen tahun depan di Qatar.

Latvia, bagaimanapun, hanya bermain untuk kebanggaan pada tahap ini, dengan catatan satu kemenangan, dua imbang, dan lima kekalahan dari delapan pertandingan membuat mereka hanya berada di urutan kelima dan diuntungkan dengan keberadaan Gibraltar di grup mereka untuk bisa terhindar dari status juru kunci.

Rekor Pertemuan

Hanya ada tiga pertemuan antara Norwegia dan Latvia. Tim tuan rumah telah memenangkan dua pertandingan dari tiga pertemuan tersebut sementara tim tamu memenangkan satu pertandingan lainnya.

Berita Tim

Stian Rode Gregersen diskors untuk Norwegia karena akumulasi kartu kuning. Erling Haaland absen selama sisa tahun ini dan itu merupakan pukulan besar bagi Norwegia.

Latvia tidak memiliki masalah cedera menjelang pertandingan mereka melawan Norwegia ini.

Perkiraan Pemain

Norwegia  XI (4-2-3-1) : Orjan Nyland; Marcus Pedersen, Andreas Hanche-Olsen, Stefan Strandberg, Birger Meling; Patrick Berg, Morten Thorsby; Mohamed Elyounoussi, Kristian Thorstvedt, Martin Odegaard; Alexander Sorloth

Latvia XI (4-2-3-1): Roberts Ozols; Roberts Savalnieks, Antonijs Cernomordijs, Kaspars Dubra, Raivis Jurkovskis; Arturs Zjuzins, Eduards Emsis; Andrejs Ciganiks, Roberts Uldrikis, Alvis Jaunzems; Vladislavs Gutkovskis

Prediksi

Norwegia tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhir mereka d kualifikasi Piala Dunia FIFA ini, meski kehilangan Erling Haaland akan menjadi kerugian bagi mereka untuk memperjuangkan tiket ke putaran final Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1998.

Latvia tersingkir dari persaingan dan tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka, gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan tersebut. Jadi tuan rumah harus bisa menang di sini.

Prediksi Skor : Norwegia 2-0 Latvia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO