Prediksi Norwegia vs Montenegro, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa 12 Oktober 2021

Norwegia akan berusaha untuk menjaga tekanan pada Belanda di puncak Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 saat mereka menjamu Montenegro di Stadion Ullevaal pada Selasa (12/10) dini hari WIB.

Tuan rumah Norwegia ditahan imbang 1-1 oleh Turki di pertandingan sebelumnya, sementara tim tamu meraih kemenangan 0-3 atas tim terlemah grup Gibraltar.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dipaksa untuk menavigasi pertandingan Oktober mereka tanpa striker andalan Erling Braut Haaland, Norwegia memulai dengan buruk saat melawan Turki pada laga sebelumnya, ketika Kerem Akturkoglu hanya membutuhkan waktu enam menit untuk memecah kebuntuan di Istanbul. Beruntung gol Kristian Thorstvedt sebelum berakhir babak pertama akhirnya membuat laga berakhir 1-1.

Dengan perolehan 14 poin dari kemungkinan 21 angka, Norwegia duduk di urutan kedua di Grup G di belakang Belanda – yang hanya unggul dua poin di puncak – tetapi Turki dan Montenegro juga merupakan penantang realistis untuk tempat playoff.

Montenegro masih mencari penampilan Piala Dunia pertama mereka sebagai negara merdeka, tetapi mengingat bagaimana kampanye mereka di Grup G sejauh ini, negara peringkat ke-71 dunia itu masih punya harapan tersisa saat mereka tiga poin saja di belakang Norwegia.

Setelah berhasil mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di Grup G dengan kemenangan atas Gibraltar, Montenegro tetap berada di urutan keempat dalam klasemen dengan 11 poin, tetapi hanya terpaut tiga poin di belakang Norwegia di tempat playoff.

Rekor Pertemuan

Montenegro menang 3-1 di pertemuan pada 2008, tapi Norwegia memenangkan kedua pertemuan berikutnya termasuk kemenangan tandang 0-1 pada Maret 2021 lalu di kualifikasi ini.

Berita Tim

Ada beberapa pemain yang absen dari skuad Norwegia untuk pertandingan ini. Kristoffer Ajer, Erling Haaland, Alexander Sorloth, Andre Hansen, Joshua King, Fredrik Midtsjo, dan Sander Berge semuanya tidak masuk skuad untuk pertandingan bulan ini karena cedera.

Stefan Mugosa and Aleksandar Scekic akan absen di pertandingan ini usai mengalami cedera dalam kemenangan atas Gibraltar.

Perkiraan Pemain

Norwegia XI (4-3-3): Orjan Nyland; Marcus Holmgren Pedersen, Andreas Hanche-Olsen, Stian Rode Gregerson, Birger Meling; Martin Odegaard, Mats Moller Daehli, Morten Thorsby; Jens Petter Hauge, Mohamed Elyounoussi, Kristian Thorstvedt

Montenegro XI (4-4-2): Milan Mijatovic; Marko Vesovic, Igor Vujacic, Zarko Tomasevic, Risto Radunovic; Adam Maruši, Nikola Vukcevic, Nebojsa Kosovic, Sead Haksabanovic; Stevan Jovetic, Fatos Beciraj

Prediksi

Norwegia tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini dan akan bertekad mempertahankan posisi mereka di tempat kedua dengan kemenangan di pertandingan ini.

Tentu saja Norwegia akan cukup banyak kekurangan daya gedor mereka dengan absennya sejumlah pilar terutama Erling Haaland, tapi Montenegro juga kehilangan dua pemain tim utama. Tuan rumah diharapkan meraih kemenangan tipis di sini.

Prediksi Skor : Norwegia 1-0 Montenegro

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO