Prediksi Paraguay vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat 12 November 2021

Paraguay dan Chile akan berharap masih bisa memperjuangkan harapan tipis mereka untuk lolos ke Qatar 2022 mendatang saat mereka bersiap untuk pertarungan di Defensores del Chaco pada Jumat (12/11) pagi WIB.

Kedua tim sama-sama masih berada di luar lima besar dan kemenangan di pertandingan ini akan sangat berarti untuk menjaga harapan lolos mereka ke Piala Dunia tahun depan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tuan rumah Paraguay saat ini berada dalam performa yang buruk, hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan menderita kekalahan memalukan dari Bolivia di pertandingan terakhir jeda internasional sebelumnya.

Mereka sekarang akan masuk ke laga ini dengan tiga laga tanpa kemenangan, menelan dua kekalahan, termasuk kalah 2-0 di kandang Chile bulan lalu. Hasil buruk itu membuat Paraguay turun ke peringkat kedelapan dengan 12 angka dari 12 laga, empat angka dari Uruguay di tempat kelima.

Chile justru sebaliknya. Harapan tipis mereka mulai meningkat belakangan ini usai dua hasil yang bagus di dua laga terakhir mereka di jeda internasional bulan lalu, membawa mereka naik dari peringkat kedelapan dan kini berada di posisi keenam.

Di dua laga terakhir mereka, Chile memanfaatkan laga kandang mereka dengan sangat baik, mengalahkan Paraguay [2-0] dan Venezuela [3-0] untuk menghidupkan harapan lolos dan sekarang hanya tiga poin dari zona playoff yang ditempat Uruguay.

Rekor Pertemuan

Kedua tim berimbang dalam head to head, sama-sama meraih 28 kemenangan dalam 65 pertemuan dan hanya sembilan laga saja kedua tim berbagi poin.

Berita Tim

Richard Sanchez awalnya masuk skuad Paraguay untuk menghadapi Chile tetapi dikeluarkan karena masalah kebugaran.

Gelandang Bayer Leverkusen Charles Aranguiz dan penyerang Universidad Catolica Edson Puch tidak bisa diturunkan Chile karena cedera.

Perkiraan Pemain

Paraguay XI (4-2-3-1): Antony Silva; Robert Rojas, Fabian Balbuena, Junior Alonso, Santiago Arzamendia; Mathias Villasanti, Celso Ortiz; Kaku, Oscar Romero, Angel Romero; Antonio Sanabria

Chile XI (4-3-1-2): Claudio Bravo; Eugenio Mena, Guillermo Maripan, Enzo Roco, Mauricio Isla; Claudio Baeza, Erick Pulgar, Arturo Vidal; Eduardo Vargas; Alexis Sanchez, Ben Brereton

Prediksi

Kedua tim sadar bahwa mereka masih punya harapan tipis untuk bersaing memperebutkan tiket ke Qatar 2022 jadi kemenangan di pertandingan ini akan sangat penting untuk menjaga harapan tersebut tetap hidup.

Kekurangan kualitas menyerang Paraguay dan performa buruk mereka akhir-akhir ini serta ditambah dengan catatan pertahanan yang kuat dari Chile, menunjukkan bahwa pertandingan ini bisa menjadi laga dengan skor rendah.

Prediksi Skor : Paraguay 0-0 Chile

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO