Prediksi Peru vs Bolivia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat 12 November 2021

Peru yang memiliki kampanye mengecewakan di babak Kualifikasi Piala Dunia akan berharap bisa mentas dari dua posisi terbawah saat menjamu Bolovia di Stadion Nasional Lima pada Jumat (12/11) pagi WIB.

Memang Peru yang merupakan semifinalis di Copa America 2021 hanya berada di urutan kesembilan dari 10 tim di zona Conmebol ini, sementara Bolivia berada di peringkat ketujuh tapi hanya unggul satu poin dari rival mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Empat kekalahan dalam lima pertandingan pertama mereka menandakan ini menjadi musim kualifikasi yang sulit bagi Peru, tetapi mereka pulih dengan baik selama musim panas, dengan kemenangan atas Ekuador dan Venezuela yang mengapit hasil imbang kontra Uruguay, dan kemenangan 2-0 atas Chili pada awal Oktober memberi mereka harapan.

Namun kekalahan 1-0 berturut-turut dari Bolivia dan Argentina membunuh momentum itu, dan La Blanquirroja sekarang berada di urutan kesembilan, berjarak lima poin dari tempat kualifikasi. Ini tentu saja sangat mengecewakan mengingat mereka merupakan semifinalis Copa America 2021.

Meski kini naik ke urutan ketujuh dalam klasemen sementara, Bolivia sebenarnya memiliki rekor pertahanan yang lebih buruk, dengan kebobolan 25 gol mereka merupakan jumlah tertinggi dari tim manapun di zona CONMEBOL.

Tapi Bolivia memang luar biasa di dua laga terakhir mereka di jeda internasional bulan lalu, secara mengejutkan meraih kemenangan beruntun atas Peru [1-0] dan Paraguay [4-0] untuk membuat mereka meninggalkan tempat terbawah.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan ke-53 antara kedua belah pihak dan Peru memiliki rekor lebih baik dengan 26 kemenangan. Bolivia menang pada 14 kesempatan sementara 12 pertandingan berakhir imbang.

Berita Tim

Kapten Jefferson Farfan dan Yoshimar Yotun dipanggil dalam skuad Peru untuk mempersiapkan pertandingan jeda internasional ini.

Henry Vaca akan absen bagi Bolovia untuk pertandingan melawan Peru dan Uruguay karena cedera.

Perkiraan Pemain

Peru XI (4-2-3-1): Pedro Gallese; Yoshimar Yotun, Carlos Zambrano, Alexander Callens, Luis Advincula; Renato Tapia, Pedro Aquino; Andre Carrillo, Wilder Cartagena, Jefferson Farfan; Gianluca Lapadula

Bolivia XI (4-2-3-1) : Carlos Lampe; Marc Enoumba, Jairo Quinteros, Adrian Jusino, Roberto Fernandez; Ramiro Vaca, Leonel Justiniano Arauz; Víctor Abrego, Algaranaz, Juan Carlos Arce; Marcelo Moreno

Prediksi

Kedua belah pihak masih memiliki kesempatan untuk bisa bersaing memperebutkan zona playoff, jadi keduanya akan sama-sama berharap bisa keluar dengan hasil positif di sini.

Bolivia datang ke laga ini dengan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi yang akan menambah kepercayaan diri mereka, sementara Peru belum terlihat seperti tim yang mampu menembus semifinal pada Copa America 2021 lalu.

Prediksi Skor : Peru 2-2 Bolivia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO