Prediksi Polandia vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022, Lanjutkan Kejutan Matchday Satu!

Timnas Arab Saudi akan berusaha melanjutkan kejutan mereka saat bersiap menghadapi timnas Polandia matchday dua Grup C pada Sabtu (26/11) malam WIB di Stadium Kota Pendidikan.

Gila Bola – Laga membosankan timnas Polandia vs timnas Meksiko di laga pertama Grup C berpeluang untuk akhirnya mendapatkan gol pertama di pertandingan ini saat peninjauan VAR di menit ke-55 memberi hadiah penalti bagi wakil Eropa.

Robert Lewandowski maju sebagai eksekutor, sayangnya dia gagal menjalankan tugasnya dengan baik saat sepakannya berhasil ditepis kiper spesialis Piala Dunia Guillermo Ochoa dan skor imbang 0-0 itu berarti bahwa mereka sekarang harus menang melawan timnas Arab Saudi sebelum laga tersulit melawan timans Argentina di matchday terakhir.

Masalahnya adalah wakil Asia juga tidak bisa dipandang remeh saat mereka berhasil membalikkan semua prediksi ketika bangkit dari ketertinggalan awal melalui penalti Lionel Messis untuk akhirnya menang 1-2 berkat gol-gol Saleh Al-Shehri dan Salem Al-Dawsari memberi mereka kemenangan bersejarah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bahkan berkat kemenangan itu, Arab Saudi sampai merayakannya dengan memberi libur nasional pada keesokan harinya, tapi tentu saja mereka tidak ingin kejutan itu hanya berakhir sampai di sini dan akan bertekad untuk melanjutkan kinerja positif mereka.

Lima Laga Terakhir Polandia

  • 15/06/2022, Polandia 0-1 Belgia, UEFA Nations League
  • 23/09/2022, Polandia 0-2 Belanda, UEFA Nations League
  • 26/09/2022, Wales 0-1 Polandia, UEFA Nations League
  • 17/11/2022, Polandia 1-0 Chile, laga persahabatan
  • 22/11/2022, Meksiko 0-0 Polandia, Piala Dunia

Lima Laga Terakhir Arab Saudi

  • 28/09/2022, Arab Saudi 0-0 Amerika Serikat, laga persahabatan
  • 6/11/2022, Arab Saudi 1-0 Islandia, laga persahabatan
  • 10/11/2022, Panama 1-1 Arab Saudi, laga persahabatan
  • 16/11/2022, Arab Saudi 0-1 Kroasia, laga persahabatan
  • 22/11/2022, Argentina 1-1¬†Arab Saudi, Piala Dunia

Perkiraan Pemain

Timnas Polandia XI (4-1-4-1) : Szczesny; Bereszynski, Kiwior, Glik, Cash; Krychowiak; Zalewski, Szymanski, Zielinski, Kaminski; Lewandowski

Saudi Arabia XI (4-3-3) : Al-Owais; Al-Burayk, Al-Boleahi, Al-Tambakti, Abdulhamid; Al-Malki, Kanno, Al-Abed; Al-Dawsari, Al-Shehiri, Al-Buraikan

Prediksi

Ini akan menjadi pertemuan kelima kalinya antara kedua belah pihak dengan timnas Polandia selalu menang di empat pertemuan sebelumnya, jadi ini bisa menjadi modal positif bagi Robert Lewandowski dkk.

Timnas Arab Saudi tidak terkalahkan dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan mereka menampilkan kinerja yang apik dan penuh semangat selama kemenangan mengejutkan atas timnas Argentina.

Di atas kertas, timnas Polandia mungkin lebih diunggulkan karena kualitas yang lebih baik di skuad mereka, tapi kami tentu saja tidak akan terkejut jika mereka mampu menciptakan kejutan lain di sini. Skor mungkin akan minimalis apalagi Piotr Zielinski dkk terbukti kesulitan menciptakan peluang jelas selama laga imbang kontra timnas Meksiko.

Prediksi Skor : Polandia 1-1 Arab Saudi

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaManchester United Lagi Banyak Masalah, Harry Maguire Fokus Untuk Piala Dunia
SelanjutnyaGawangnya Dibobol Swiss, Eh Pelatih Timnas Kamerun Sanjung Breel Embolo