Prediksi Polandia vs Hungaria, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa 16 November 2021

Dipastikan untuk setidaknya finish di urutan kedua klasemen grup I, Polandia akan menjamu Hungaria di pertandingan terakhir babak kualifikasi Piala Dunia mereka pada Selasa (16/11) dini hari WIB.

Saat ini Polandia berada di urutan kedua klasemen dengan 20 poin dari sembilan pertandingan, tiga angka dari Inggris di puncak klasemen, sementara Hungaria berada di urutan keempat dengan 14 angka dari sembilan laga

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rekor kartu merah tercepat pada Ricard Fernandez saat pertandingan berjalan kurang dari satu menit akhirnya memuluskan langkah Polandia untuk meraih kemenangan atas tuan rumah Andorra di pertandingan pertama jeda internasional November ini.

Kemenangan 1-4 atas Andorra, dengan Robert Lewandowski menyumbang dua gol di antaranya, akhirnya memastikan Polandia untuk setidaknya bisa finish di urutan kedua klasemen Grup I setelah di pertandingan lain Albania dikalahkan Inggris dengan skor 5-0 di Wembley.

Hungaria, sementara itu, memanfaatkan laga kandang mereka melawan tim terlemah grup San Marino untuk meraih kemenangan 4-0 berkat dua gol Dominik Szoboszlai serta gol gol dari Daniel Gazdag dan Balint Vecsei.

Berkat kemenangan itu, Hungaria sekarang memangkas gap mereka dengan Albania di urutan ketiga dengan hanya satu poin, jadi masih ada harapan tipis bagi mereka di pertandingan terakhir ini untuk setidaknya memperbaiki posisi mereka di klasemen Grup I.

Rekor Pertemuan

Dalam enam pertemuan terakhir mereka, hasil imbang mendominasi dengan tiga hasil seri Sisanya Polandia menang dua kali dan Hungaria menang sekali.

Berita Tim

Polandia akan menyambut kembalinya duo defensif Jan Bednarek dan Tymoteusz Puchacz, yang absen dalam pertandingan melawan Andorra karena skorsing.

Tim tamu Hungaria tetap tanpa duo RB Leipzig Willi Orban dan Peter Gulacsi, yang keduanya absen karena cedera.

Perkiraan Pemain

Polandia XI (4-4-2) : Wojciech Szczesny; Bartosz Bereszynski, Jan Bednarek, Kamil Glik, Robert Gumny; Mateysz Klich, Karol Linetty, Tymoteusz Puchacz, Piotr Zielinski; Robert Lewandowski, Karol Swiderski

Hungaria XI (3-4-2-1) : Adam Bogdan; Adam Lang, Attila Fiola, Attila Szalai; Loic Nego, Laszlo Kleinheisler, Andras Schafer, Zsolt Nagy; Adam Szalai, Dominik Szoboszlai; Daniel Salloi

Prediksi

Polandia telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka di babak kualifikasi Piala Dunia FIFA, sementara Hungaria mengakhiri dua laga tanpa kemenangan dengan kemenangan telak 4-0 atas San Marino.

Tim tamu diperkirakan akan memberikan perlawanan alot bagi tuan rumah, tapi Robert Lewandowski dan kawan-kawan pada akhirnya harus keluar sebagai pemenang di sini.

Prediksi Skor : Polandia 2-1 Hungaria

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO