Prediksi Portugal vs Serbia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin 15 November 2021

Tempat pertama akan diperebutkan di Grup A kualifikasi Piala Dunia FIFA saat Portugal menjamu Serbia di Estádio da Luz pada Senin (15/11) dini hari WIB.

Kedua belah pihak saat ini sama-sama mengumpulkan 17 poin di puncak grup dan akan berusaha untuk mendapatkan kemenangan demi memastikan tiket lolos otomatis ke putaran final Piala Dunia 2022.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Portugal menyia-nyiakan kesempatan mereka untuk menjauh di puncak klasemen ketika ditahan imbang tanpa gol oleh Irlandia di Stadion Aviva, dan malah mereka harus kehilangan Pepe karena kartu merah.

Meski akhirnya tetap berhasil merebut puncak klasemen Grup A, tapi Portugal sekarang memiliki 17 poin yang sama dengan Serbia di urutan kedua dan pertandingan ini akan menjadi pertandingan krusial bagi kedua negara untuk memperebutkan tiket otomatis ke Qatar 2022.

Serbia sementara itu meraih kemenangan 4-0 atas tuan rumah Piala Dunia Qatar di laga persahabatan melalui gol-gol Sasa Lukic, Luka Jovic, Dusan Vlahovic, dan Sergej Milinkovic-Savic.

Rekor Pertemuan

Dalam tujuh pertemuan antar kedua negara Portugal tak terkalahkan dengan tiga kemenangan dan empat hasil imbang.

Berita Tim

Pepe absen karena kartu merah di laga sebelumnya. Bernardo Silva tetap diragukan sementara Portugal sudah dipastikan tanpa Rafa, Joao Mario, Ricardo Pereira dan Goncalo Inacio karena cedera.

Serbia akan datang ke pertandingan ini tanpa empat pemain yang cedera yaitu Matija Nastasic, Marko Petkovic, Filip Djuricic, dan Darko Lazovic.

Perkiraan Pemain

Portugal XI (4-3-3) : Rui Patricio; Joao Cancelo, Jose Fonte, Ruben Dias, Nuno Mendes; Joao Moutinho, Joao Palhinha, Bruno Fernandes; Bernardo Silva, Cristiano Ronaldo, Diogo Jota

Serbia XI (3-4-3) : Predrag Rajkovic; Stefan Mitrovic, Nikola Milenkovic, Strahinja Pavlovic; Filip Kostic, Nemanja Gudelj, Sergej Milinkovic-Savic, Nemanja Radonjic; Dusan Tadic, Aleksandar Mitrovic, Dusan Vlahovic

Prediksi

Portugal tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia, sama halnya dengan Serbia. Portugal juga mencatatkan clean sheet di tiga pertandingan terakhir mereka di babak kualifikasi ini.

Portugal tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan mereka melawan Serbia di semua kompetisi dan pasukan Fernando Santos diharapkan untuk mempertahankan rekor positif mereka melawan rival mereka ini.

Prediksi Skor : Portugal 2-1 Serbia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO