Prediksi Prancis vs Australia di Piala Dunia 2022, Juara Bertahan Kehilangan Banyak Pilar Penting

Gila Bola – Juara bertahan timnas Prancis akan memulai kampanye mereka di Piala Dunia 2022 dengan menghadapi timnas Australia di Al Janoub Stadium pada Rabu (23/11) dini hari WIB.

Timnas Prancis tampil buruk di Euro 2020 lalu dalam status mereka sebagai juara dunia, tapi dengan cepat bereaksi dengan memenangkan UEFA Nations League berkat kemenangan di final atas timnas Spanyol.

Sayangnya sekarang¬†Les Bleus¬†tidak akan datang ke laga ini dengan kondisi ideal karena sejak sebelum turnamen, Paul Pogba, N’golo Kante, dan Presnel Kimpembe sudah harus absen, sebelum disusul duo penyerang Christopher Nkuku dan Karim Benzema yang cedera selama sesi latihan.

Bagaimanapun, Didier Deschamps ternyata memutuskan untuk tidak membawa pengganti striker Real Madrid itu yang berarti bahwa Olivier Giroud, yang hanya butuh satu gol untuk menyamai Thierry Henry sebagai top skor sepanjang masa timnas Prancis, akan tetap diandalkan di Piala Dunia 2022 ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Lawan perdana mereka adalah timnas Australia, yang lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 usai mengalahkan timnas Peru di babak play-off dan ini akan menjadi penampilan keempat mereka di turnamen empat tahunan ini.

Pencapaian terbaik timnas Australia adalah lolos ke babak 16 besar pada Piala Dunia 2006 sebelum dikalahkan timnas Italia lewat gol penalti Francesco Totti di menit akhir pertandingan.

Rekor Pertemuan

Timnas Prancis menang di tiga dari lima pertemuan mereka melawan timnas Australia sebelumnya, kalah sekali dan imbang sekali.

Perkiraan Pemain

Timnas Prancis XI (4-3-1-2) : Lloris; Pavard, Saliba, Konate, Hernandez; Fofana, Tchouameni, Rabiot; Griezmann; Mbappe, Giroud

Timnas Australia XI (4-2-3-1) : Ryan; Atkinson, Souttar, Rowles, Behich; Mooy, Irvine; Mabil, Hrustic, Leckie; Maclaren

Prediksi

Jelas timnas Prancis berada dalam kondisi yang tidak ideal dengan absennya Karim Benzema, Christoper Nkunku, Presnel Kimpembe, N’golo Kante, dan Paul Pogba, tapi Didier Deschamps masih membanggakan bakat yang luar biasa di skuad asuhannya.

Timnas Prancis telah lolos ke Piala Dunia ke-16 mereka dan ketujuh berturut-turut, rekor terpanjang dalam sejarah mereka. Mereka juga mencapai final di tiga dari enam kesempatan terakhir, jadi jelas bahwa mereka adalah salah satu favorit di turnamen ini.

Timnas Australia, yang gagal lolos dari fase grup di tiga kesempatan terakhir mereka, jelas harusnya bukan tandingan bagi timnas Prancis, yang diharapkan bisa keluar dengan kemenangan nyaman di pertandingan pembuka mereka ini.

Prediksi Skor : Prancis 2-0 Australia

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaCarlos Queiroz Pede Iran Bisa Sikat Timnas Inggris!
SelanjutnyaPrediksi Meksiko vs Polandia di Piala Dunia 2022, EL Tri Punya Tradisi Lolos ke Babak Fase Gugur