Prediksi Prancis vs Kazakhstan, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Minggu 14 November 2021

Juara bertahan dunia Prancis akan berusaha untuk memastikan diri mereka mendapatkan tempat di Qatar ketika mereka menyambut Kazakhstan di Parc des Princes untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Minggu (14/11) dini hari WIB.

Tim asuhan Didier Deschamps akan memastikan diri mereka finish di urutan pertama jika meraih kemenangan di pertandingan ini, sementara tim tamu sudah pasti ditakdirkan untuk berada di urutan terbawah klasemen.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Prancis belum menunjukkan kelas mereka sejak menjuarai Piala Dunia 2018, tersingkir di babak 16 besar Euro 2020, tapi kemudian bangkit dan membalas keraguan atas mereka dengan menjuarai UEFA Nations League, mengalahkan Belgia di semifinal dan Spanyol di final.

Sementara di kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka di Grup D, Prancis saat ini berada di puncak klasemen dengan tiga kemenangan dan tiga imbang dari enam pertandingan. Kemenangan di pertandingan melawan Kazakhstan ini akan memastikan mereka tak mungkin terkejar lagi di posisi teratas.

Penantian Kazakhstan untuk tampil pertama kali di Piala Dunia sebagai negara merdeka harus berlanjut setidaknya selama empat tahun lagi, dengan negara berperingkat ke-125 dunia itu dipastikan finis di urutan terbawah Grup D.

Dalam tujuh pertandingan sejauh ini, Kazakhstan imbang tiga kali dan kalah empat kali dari tujuh pertandingan untuk hanya meraup tiga angka, dan sudah mustahil bagi mereka untuk menghindari juru kunci dengan mereka hanya menyisakan satu laga tapi tertinggal empat angka dari Bosnia di peringkat keempat.

Rekor Pertemuan

Kedua negara sudah bertemu pada bulan lalu di babak kualifikasi ini, dan Prancis mengalahkan tuan rumah Kazakhstan dengan skor 0-2.

Berita Tim

Gelandang Manchester United Paul Pogba ditarik dari skuad Prancis setelah menderita cedera paha yang serius dan digantikan oleh pemain Roma Jordan Veretout. Juara dunia juga tanpa Presnel Kimpembe dan Raphael Varane karena cedera.

Baktiyor Zainutdinov dan Yan Vorogovskiy keduanya diskors bagi Kazakhstan untuk pertandingan tandang melawan Prancis karena akumulasi kartu kuning di babak kualifikasi ini.

Perkiraan Pemain

Prancis XI (4-3-1-2): Hugo Lloris, Benjamin Pavard, Jules Kounde, Dayot Upamecano, Theo Hernandez; Aurelien Tchouameni, Adrien Rabiot, N’golo Kante; Antoine Griezmann; Kylian Mbappe; Karim Benzema

Kazakhstan XI (5-3-2): Stas Pokatilov; Marat Bystrov, Abzal Beysebekov, Serhiy Malyi, Nuraly Alip, Maksat Taykenov; Georgy Zhukov, Islambek Kuat, Vladislav Vasilyev; Oralkhan Omirtayev, Aybar Zhaksylykov

Prediksi

Setelah gagal memenangkan satu pun dari tujuh pertandingan mereka di babak kualifikasi ini, Kazakhstan berarti sekarang telah gagal untuk memenangkan 20 pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA.

Prancis justru tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA setelah enam pertandingan tak terkalahkan mereka di kualifikasi ini. Melawan Kazakhstan yang telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terbaru mereka, tuan rumah harus menang telak di sini.

Prediksi Skor : Prancis 3-0 Kazakhstan

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO