Prediksi Republik Ceko vs Estonia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu 17 November 2021

Republik Ceko akan berusaha menyelinap ke posisi kedua di Grup E, mengamankan tempat playoff kualifikasi Piala Dunia 2022 dalam prosesnya, ketika mereka menjamu Estonia pada Rabu (17/11) dini hari WIB.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ketiga, tiga poin di belakang Wales yang berada di posisi kedua, sementara Estonia berada di urutan keempat, unggul satu poin dari Belarus yang berada di posisi kelima.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Republik Ceko melakukan pemanasan untuk kualifikasi Piala Dunia yang penting ini dengan kemenangan 7-0 atas Kuwait di laga persahabatan, dan mereka sekarang harus mengalahkan Estonia untuk mendapatkan peluang untuk mengklaim posisi kedua di Grup E.

Memang, tim asuhan Jaroslav Silhavy saat ini berada di urutan ketiga, tiga poin di belakang Wales yang berada di posisi kedua, setelah menang tiga, imbang dua, dan kalah dua dari tujuh pertandingan mereka untuk meraih 11 poin.

Ceko belum pernah lolos ke putaran final Piala Dunia sejak 2006, ketika mereka tersingkir di babak penyisihan grup, tetapi mereka menikmati Euro 2020 yang mengesankan, mencapai perempat final kompetisi.

Estonia, sementara itu, akan memasuki pertandingan dengan kekalahan 3-1 di Belgia pada laga sebelumnya, dengan Christian Benteke, Yannick Carrasco, dan Thorgan Hazard semua mencetak gol. Hasil itu, bagaimanapun, sebenarnya sudah tidak berpengaruh karena mereka tidak bisa turun atau naik dari posisi mereka saat ini di urutan keempat klasemen.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan kelima antara kedua belah pihak dan Republik Ceko menang di masing-masing dari empat pertemuan mereka sebelumnya. Itu termasuk kemenangan 2-6 di pertemuan sebelumnya di babak kualifikasi ini.

Berita Tim

Republik Ceko akan tanpa Adam Hlozek, Petr Sevcík, Ondrej Celustka, dan Tomas Wiesner karena cedera.

Karl Jakob Hein, Ken Kallaste, Mattias Kait dan Bogdan Vastsuk semuanya absen dari jendela internasional November bagi Estonia karena cedera.

Perkiraan Pemain

Republik Ceko XI (4-3-3) : Tomas Vaclik; Filip Novak, Tomas Kalas, Jakub Brabec, Vladimir Coufal; Tomas Soucek, Alex Kral, Lukas Masopust; Antonin Barak, Matej Vydra, Michael Krmencík

Estonia XI (3-5-2): Matvei Igonen; Maksim Pastoski, Karol Mets, Joonas Tamm; Artur Pikk, Taijo Teniste, Konstantin Vassiljev, Vladislav Kreida, Markus Poom; Henri Anier, Rauno Sappinen

Prediksi

Republik Ceko masih memiliki peluang untuk finish kedua di grup. Dengan Wales akan menghadapi Belgia di laga terakhir mereka, kekalahan bagi Wales bisa membuat Ceko menyalip mereka ke posisi kedua.

Sementara Estonia tidak punya apa-apa untuk diperjuangkan, Republik Ceko harus bisa memanfaatkannya dengan meraih kemenangan meyakinkan di sini.

Prediksi Skor : Republik Ceko 3-0 Estonia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO