Prediksi Republik Irlandia vs Portugal, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat 12 November 2021

Portugal akan bertujuan untuk merebut kembali posisi teratas di Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 ketika mereka melakukan perjalanan ke Dublin untuk menghadapi Republik Irlandia pada Jumat (12/11) dini hari WIB.

Di sisi lain, tuan rumah hanya akan mencari kebanggaan tersisa di babak kualifikasi ini lantaran mereka sudah tersingkir dari perebutan tiket ke Qatar 2022 mendatang.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hasil Irlandia mungkin telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir, tetapi hasil buruk mereka dengan tiga kekalahan beruntun di tiga laga pertama mereka membuat peluang mereka untuk lolos ke Piala Dunia pertama mereka sejak 2002 harus terpadam.

Hanya ada dua laga tersisa di Grup A dan Irlandia baru meraih lima poin dari enam pertandingan jadi mustahil bagi mereka untuk mengamankan finish dua besar. Mereka menang 0-3 ataz Azerbaijan di laga terakhir mereka dan imbang melawan tim yang sama serta Serbia selama bulan September. Sebelum itu, mereka kalah di tiga pertandingan beruntun.

Nasib Portugal untuk lolos ke Piala Dunia 2022 berada di tangan mereka sendiri. Memang sekarang Serbia unggul satu poin di puncak klasemen, tapi pasukan Fernando Santos memiliki satu pertandingan di tangan.

Dengan lima kemenangan dan satu hasil imbang, Portugal sekarang tinggal perlu menyelesaikan pekerjaan mereka dengan meraih kemenangan di atas Irlandia sebelum melakoni laga penentuan melawan Serbia di laga terakhir.

Rekor Pertemuan

Portugal telah memenangkan kedua dari dua pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Pertandingan terakhir antara kedua tim berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Portugal dengan Cristiano Ronaldo mencetak dua gol.

Berita Tim

Irlandia menyambut kembalinya Alan Brown dan Jayson Molumby dari skorsing dan keduanya akan tersedia untuk laga melawan Portugal.

Bek kiri Paris Saint-Germain Nuno Mendes diskors untuk pertandingan melawan Irlandia karena akumulasi kartu kuning. Bernardo Silva harus absen bagi Portugal karena keluhan otot yang didapat di Derby Manchester.

Perkiraan Pemain

Irlandia XI (3-5-1) : Gavin Bazunu; Seamus Coleman, Shane Duffy, John Egan; Matt Doherty, Jeff Hendrick, Josh Cullen, Alan Brown, James McClean; Callum Robinson

Portugal XI (4-3-3) : Rui Patricio; Diogo Dalot, Pepe, Ruben Dias, Joao Cancelo; Joao Moutinho, Palhinha, Bruno Fernandes; Joao Felix, Cristiano Ronaldo, Diogo Jota

Prediksi

Portugal telah memenangkan 4 pertandingan terakhir mereka di Kualifikasi Piala Dunia FIFA dan mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

Irlandia tidak terkalahkan dalam tiga kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka tetapi semua sudah terlambat bagi mereka. Tuan rumah sangat mungkin merepotkan timnas Portugal, tapi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada akhirnya harus memenangkan pertandingan.

Prediksi Skor : Republik Irlandia 1-2 Portugal

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO