Prediksi Rumania vs Armenia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa 12 Oktober 2021

Rumania dan Armenia bertemu untuk pertandingan penting dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Steaua di Bucharest pada Selasa (12/10) dini hari WIB.

Kedua tim saat ini duduk di urutan ketiga dan keempat di Grup J, tepat di belakang Makedonia Utara di urutan kedua yang saat ini menempati tempat playoff yang sangat penting.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah empat kekalahan beruntun yang buruk di awal tahun, Rumania membawa diri mereka kembali ke persaingan untuk menuju Qatar 2022 dengan kemenangan 2-0 berturut-turut pada awal September atas Islandia dan Liechtenstein.

Hasil imbang melawan Makedonia Utara memperlambat kemajuan mereka, dan pertandingan terakhir mereka membuat mereka kalah tipis dari pemuncak grup Jerman. Saat ini mereka hanya meraih 10 angka dari tujuh laga, dua angka dari Makedonia Utara dan Armenia di peringkat kedua dan ketiga.

Armenia akan menyadari bahwa Makedonia Utara punya pertandingan sulit melawan Jerman di laga lainnya dan ini membuat mereka harus memandang kesempatan bermain melawan Rumania sebagai peluang besar untuk mengkudeta dua besar klasemen.

Tim asuhan Joaquin Caparros bermain imbang 1-1 melawan Islandia di laga sebelumnya saat gol babak pertama Kamo Hovhannisyan dibalas oleh pemain berusia 18 tahun Isak Bergmann Johannesson. Kini Armenia duduk di peringkat ketiga dengan 12 poin yang sama dengan runner up Makedonia Utara, kalah selisih gol.

Rekor Pertemuan

Rumania telah memenangkan empat dari enam pertandingan sebelumnya, hanya kalah sekali. Kekalahan itu terjadi di leg pertama kualifikasi ini saat Tricolors kalah 3-2 di Armenia.

Berita Tim

Rumania akan menyambut kembalinya Dragos Nedelcu dari skorsing. Tidak ada absensi lain yang diketahui untuk tuan rumah.

Berita besar untuk Armenia adalah masuknya gelandang serang Columbus Crew Lucas Zelarayan, yang mengumumkan dirinya memenuhi syarat untuk bermain untuk negara ini, meskipun tidak pernah menginjakkan kaki di negara itu, karena itu adalah tempat kelahiran kakeknya.

Perkiraan Pemain

Rumania XI (4-2-3-1): Florin Nita; Andrei Ratiu, Vlad Chiriches, Ionut Nedelcearu, Nicusor Bancu; Nicolae Stanciu, Dragos Nedelcu; Ianis Hagi, Alexandru Cicaldau, Alexandru Maxim; George Pukas.

Armenia XI (4-4-2): David Yurchenko ; Kamo Hovhannisyan, Taro Voskanyan, Varazdat Haroyan, Davit Terteryan; Khoren Bayramyan, Lucas Zelarayan, Artak Grigoryan, Sargis Adamyan; Tigran Barseghyan, Henrikh Mkhitaryan.

Prediksi

Rumania tidak kebobolan dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Armenia di semua kompetisi, memenangkan semua pertandingan kandang terbaru tersebut melawan rival mereka ini.

Kedua tim memiliki unit pertahanan yang kuat dan diprediksi laga ini tidak akan menghasilkan cukup banyak gol. Sementara kedua tim ingin menang di sini, kami mendukung pertandingan untuk berakhir imbang.

Prediksi Skor : Rumania 1-1 Armenia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO