Prediksi Rumania vs Islandia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat 12 November 2021

Rumania akan semakin dekat untuk mengamankan tempat playoff untuk Piala Dunia 2022 jika mereka dapat mengalahkan Islandia di Bucharest dalam laga lanjutan di Grup J mereka pada Jumat (11/12) dini hari WIB.

Saat ini Rumania berada di peringkat kedua dengan 13 poin dari delapan laga, tapi dua tim di bawah mereka hanya tertinggal satu poin jadi kemenangan di sini atas Islandia akan sangat berharga bagi tuan rumah.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rumania meningkatkan harapan mereka untuk lolos ke Piala Dunia setelah mengamankan kemenangan tipis 1-0 dalam pertemuan penting melawan Armenia bulan lalu. Pemain sayap PAOK Alexandru Mitrita, yang saat ini dipinjamkan dari klub MLS New York City FC, mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-26.

Hasil itu membuat Rumania naik ke urutan kedua di Grup J, hanya satu poin di atas Makedonia Utara dan Armenia, dengan dua pertandingan terakhir mereka melawan dua negara terbawah grup Islandia dan Liechtenstein.

Harapan Islandia untuk lolos ke Piala Dunia kedua berturut-turut sudah hampir padam, meskipun mereka meraih kemenangan 4-0 atas Liechtenstein dalam pertandingan terakhir mereka bulan lalu.

Pasukan Arnar Vidarsson tetap di tempat kelima di Grup J, lima poin di belakang Rumania di urutan kedua. Islandia membutuhkan poin maksimum dari dua pertandingan terakhir mereka, serta mendapatkan keajaiban dari laga lainnya, jika mereka ingin memiliki peluang untuk mengamankan tempat playoff.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan kelima antara kedua negara dan Rumania secara historis lebih baik dengan tiga kemenangan, kalah sekali, dan imbang sekali. Rumania menang 0-2 di pertemuan pertama babak kualifikasi ini.

Berita Tim

Valentin Mihaila diskors untuk Rumania karena akumulasi kartu kuning, meskipun umumnya dia bukan pemain pilihan utama.

Tidak ada cedera yang diketahui atau kekhawatiran suspensi dalam skuad 24 pemain Islandia untuk pertandingan internasional di bulan November.

Perkiraan Pemain

Rumania XI (4-2-3-1): Florin Nita; Andrei Ratiu, Vlad Chiriches, Ionut Nedelcearu, Nicusor Bancu; Nicolae Stanciu, Dragos Nedelcu; Ianis Hagi, Alexandru Cicaldau, Alexandru Maxim; Claudio Keseru

Islandia XI (4-3-3): Runar Runarsson; Ari Skulason, Brynjar Bjarnason, Brynjar Ingi Bjarnason, Birkir Saevarsson; Isak Johannesson, Arnor Ingvi Traustason, Birkir Bjarnason; Vidar Kjartansson, Albert Gudmundsson, Svein Gudjhonsen

Prediksi

Rumania membutuhkan dua kemenangan dari dua pertandingan terakhir mereka melawan Islandia dan Liechtenstein untuk mengamankan tempat playoff. Jadi nasib mereka berada di tangan mereka sendiri.

Islandia memiliki pertahanan yang buruk, hanya mencatatkan dua clean sheet daru 19 pertandingan mereka. Mengingat Rumania juga menang 0-2 di pertemuan pertama, jadi tuan rumah diharapkan bisa meraih kemenangan lain di sini.

Prediksi Skor : Rumania 2-0 Islandia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO