Prediksi Rusia vs Siprus, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat 12 November 2021

Rusia dapat bergerak selangkah lebih dekat untuk menyegel tiket lolos otomatis ke Piala Dunia 2022 ketika mereka menghadapi tim terbawah Grup H Siprus pada Jumat (12/11) dini hari WIB.

Tim asuhan Valeri Karpin sudah dipastikan finish di dua besar, tetapi mereka akan berusaha menahan Kroasia untuk finish di puncak klasemen karena hanya satu tim yang dijamin mendapat tempat di Qatar 2022.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah penampilan buruk di Euro 2020 ketika finish di posisi terbawah grup mereka, Rusia memiliki lebih banyak kegembiraan di Kualifikasi Piala Dunia, turnamen yang mereka selenggarakan tiga tahun lalu.

Rusia secara mengesankan berhasil mencapai perempat final di kandang pada tahun 2018 dan sekarang mereka di ambang lolos ke Qatar 2022 setelah unggul dua poin atas Kroasia di puncak klasemen dengan dua laga tersisa, jadi nasib mereka berada di tangan mereka sendiri.

Jika Kroasia gagal mengalahkan Malta, Rusia akan dipastikan sebagai juara grup sebelum pertandingan terakhir mereka jika mereka mengalahkan Siprus, tetapi runner-up Piala Dunia 2018 kemungkinan tidak akan terpeleset.

Siprus, sementara itu, saat ini hanya tinggal bersaing dengan Malta untuk menghindari dasar klasemen usai sama-sama baru mengemas lima poin dari delapan pertandingan.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan kelima antara kedua belah pihak. Rusia benar-benar dominan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim empat kemenangan dalam empat pertemuan sebelumnya.

Berita Tim

Daler Kuzyaev absen untuk pertemuan melawan Siprus karena cedera, dengan Aleksey Miranchuk diperkirakan untuk starter di sebelah kanan di lini depan Rusia.

Kostakis Artymatas dan Andreas Avraam tersedia setelah menjalani larangan bermain dalam laga imbang 2-2 Siprus melawan Malta.

Perkiraan Pemain

Rusia XI (4-3-3) : Guilherme Marinato; Georgi Dzhikiya, Igor Diveev, Fyodor Kudryashov, Sergei Terekhov; Anton Zabolotny, Dmitriy Barinov, Aleksandr Golovin; Aleksei Miranchuk, Fedor Smolov, Zelimkhan Bakaev

Siprus XI (3-4-3) : Constantinos Panagi; Nicolas Ioannou, Andreas Karo, Stelios Andreou; Andreas Avraam, Grigoris Kastanos, Kostakis Artymatas, Paris Psaltis; Ioannis Pittas, Loizos Loizou, Demetris Christofi

Prediksi

Rusia selalu memenangkan semua empat pertemuan mereka sebelumnya melawan Siprus, dan mencatatkan clean sheet di semua empat pertandingan tersebut. Jadi tuan rumah akan benar-benar sangat percaya diri untuk laga ini.

Rusia juga datang ke laga ini dengan empat kemenangan beruntun di babak kualifikasi ini. Melawan Siprus yang kebobolan setidaknya 2 gol dalam 5 pertandingan terakhir mereka dan gagal memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka di babak kualifikasi Piala Dunia, tuan rumah adalah favorit berat di sini.

Prediksi Skor : Rusia 3-0 Siprus

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO