Prediksi San Marino vs Inggris, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa 16 November 2021

Dengan hanya membutuhkan satu poin untuk memesan tiket mereka ke Qatar, Inggris akan berhadapan dengan San Marino dalam pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka pada hari Selasa (16/11) dini hari WIB.

The Three Lions unggul tiga poin di puncak klasemen Grup I dengan satu pertandingan tersisa, sementara tuan rumah telah gagal meraih satu pun poin dari sembilan pertandingan mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

San Marino nyaris menahan Hungaria dengan skor 2-0 yang cukup terhormat selama pertandingan terakhir grup mereka, tetapi serangan telat dari Dominik Szoboszlai dan Balint Vecsei akhirnya membuat pasukan Franco Varrella menyerah dalam kekalahan 4-0 di Budapest.

Negara dengan peringkat ke-210 dunia itu pun telah gagal meraih satu pun poin dari sembilan pertandingan mereka, kalah di semua sembilan laga mereka, hanya mencetak satu gol dan kebobolan 36 gol.

Harry Kane mungkin belum tampil maksimal untuk Tottenham Hotspur musim ini, tetapi kapten Inggris itu terus membuktikan kemampuannya kepada Gareth Southgate dengan hat-trick babak pertamanya dalam kemenangan 5-0 atas Albania di laga sebelumnya.

Kemenangan itu membuat Inggris sekarang telah meraih 23 poin dari sembilan pertandingan mereka untuk unggul tiga angka dari Polandia di tempat kedua. Jadi secara matematis hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan langkah mereka ke Qatar tahun depan.

Rekor Pertemuan

Inggris memenangkan semua tujuh pertemuan mereka melawan San Marino, selalu mencetak minimal lima gol dan clean sheet di enam dari tujuh pertandingan tersebut.

Berita Tim

David Tomassini diperkirakan akan melewatkan pertandingan setelah dipaksa keluar lebih awal dalam kekalahan San Marino baru-baru ini dari Hungaria.

Marcus Rashford, Luke Shaw, James Ward-Prowse, dan Declan Rice mengundurkan diri dari skuad Inggris karena cedera. Reece James diragukan, sementara Jordan Henderson dan Jack Grealish cedera. Raheem Sterling absen karena alasan pribadi.

Perkiraan Pemain

San Marino XI (4-4-2): Elia Benedettini; Manuel Battistini, Filippo Fabbri, Dante Rossi, Andrea Grandoni; Tomasso Zafferani, Enrico Golinucci, Lorenzo Lunadei, Luca Ceccaroli; Nicola Nanni, Adolfo Hirsch

Prediksi Inggris XI (4-3-3): Aaron Ramsdale; Trent Alexander-Arnold, Conor Coady, Tyrone Mings, Ben Chilwell; Jude Bellingham, Kalvin Phillips, Emile Smith Rowe; Phil Foden, Tammy Abraham, Bukayo Saka

Prediksi

San Marino telah kalah di semua 52 pertandingan mereka di kualifikasi Piala Dunia, kebobolan setidaknya 3 gol dalam 34 dari 38 pertandingan terakhir mereka di babak kualifikasi Piala Dunia.

Sementara Inggris telah mencetak minimal lima gol dalam semua tujuh pertemuan mereka melawan San Marino dan clean sheet enam kali, pasukan Gareth Southgate harus bisa mempertahankannya dengan kemenangan pesta gol di sini.

Prediksi Skor : San Marino 0-6 Inggris

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO