Prediksi Senegal vs Belanda di Piala Dunia 2022, Tanpa Mane, Juara Afrika Bisa Kesulitan

Gila Bola – Juara Afrika timnas Senegal akan menghadapi jagoan Eropa timnas Belanda di laga perdana Grup A Piala Dunia 2022 mereka di Al Thumama Stadium pada Senin (21/11) malam WIB.

Jelas bahwa timnas Senegal datang ke turnamen Piala Dunia 2022 ini dengan kondisi yang sangat tidak ideal lantaran bintang utama mereka Sadio Mane dipastikan absen karena cedera fibula yang dideritanya saat membela Bayern Munchen melawan Werder Bremen di Bundesliga.

Sebenarnya mantan bintang Liverpool itu sempat dipanggil untuk tetap pergi ke Qatar, tapi pada akhirnya harus tinggal di Munich karena harus menjalani operasi untuk pemulihan cedera dan manajer Aliou Cisse harus puas tanpa penyerang andalannya tersebut.

Tapi kekuatan timnas Senegal tidak hanya pada pada serangan mereka yang masih memiliki Ismaila Sarr dan Famara Diedhiou, tapi juga barisan pertahanan yang kokoh dengan mereka enam clean sheet dalam delapan pertandingan kompetitif terakhir mereka berkat keberadaan kapten Kalidou Koulibaly dan kiper Edouard Mendy.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Timnas Belanda, sementara itu, akhirnya kembali ke Piala Dunia 2022 setelah absen di edisi 2018 di Rusia setelah sebelumnya mencapai final pada edisi 2014 di bawah asuhan Louis van Gaal.

Sekarang mantan bos Manchester United sudah kembali memimpin Oranje dan mereka kini akan masuk ke turnamen ini dengan performa luar biasa usai mencapai final UEFA Nations League dua kali dalam tiga musim.

Rekor Pertemuan

Kedua negara belum pernah bertemu sebelumnya jadi ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama di antara kedua tim.

Perkiraan Pemain

Timnas Senegal XI (4-3-3) : Mendy; Sabaly, Koulibaly, Diallo, Ballo-Toure; Kouyate, Mendy, Gueye; Sarr, Dia, Diatta

Timnas Belanda XI (3-4-1-2) : Cillessen; Timber, Van Dijk, Vrij; Frimpong, De Jong, Koopmeiners, Ake; Klaassen; Gakpo, Bergwijn

Prediksi

Timnas Senegal tak terkalahkan dalam perjalanan mereka menuju Piala Dunia 2022 ini, memenangkan grup mereka sebelum mengalahkan timnas Mesir melalui adu penalti di babak play-off. Sayangnya bahwa absennya Sadio Mane merupakan kerugian besar bagi mereka.

Timnas Belanda hanya kalah sekali untuk memuncaki grup babak kualifikasis Piala Dunia 2022 mereka dan mereka telah tampil sangat meyakinkan di bawah asuhan Louis van Gaal. Oranje memenangkan enam dan tak terkalahkan di delapan pertandingan pertama mereka di Piala Dunia dan kami berharap bahwa mereka melanjutkan rekor positif mereka di sini.

Prediksi Skor : Timnas Senegal 0-1 Timnas Belanda

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaEnam Pemain Muda Diprediksi Meroket Usai Piala Dunia 2022
SelanjutnyaPrediksi Amerika Serikat vs Wales di Piala Dunia 2022, Piala Dunia Pertama The Dragons Dalam 64 Tahun