Prediksi Serbia vs Azerbaijan, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu 13 Oktober 2021

Serbia dapat mengambil satu langkah lebih dekat untuk lolos ke Piala Dunia 2022 ketika mereka menjamu tim terlemah grup Azerbaijan di Beograd pada Rabu (13/10) dini hari WIB.

Tuan rumah Serbia saat ini duduk di puncak klasemen Grup A, unggul delapan poin dari Luksemburg di tempat ketiga, tapi hanya satu angka dari Portugal di tempat kedua yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Pratinjau Pertadingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejak berkompetisi sebagai negara merdeka dari tahun 2006 dan seterusnya, Serbia telah lolos ke dua dari tiga kemungkinan turnamen Piala Dunia yaitu pada edisi 2010 dan 2018, dan sekarang mendapati diri mereka semakin dekat untuk berpartisipasi di Qatar tahun depan.

Dengan keunggulan satu angka dari Portugal, yang memainkan satu laga lebih sedikit, Serbia memiliki peluang untuk minimal bisa menyegel tempat playoff karena mereka sudah unggul delapan poin jauhnya dari Hungaria di peringkat ketiga. Sejauh ini, The Eagles telah menang empat dan imbang dua dari enam pertandingan mereka.

Sementara itu, kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 telah berjalan persis seperti yang diharapkan untuk tim peringkat 117 FIFA sejauh ini, yang hanya meraih satu poin dari enam pertandingan mereka.

Tidak ada kejutan yang dibuat oleh pasukan Giovanni De Biasi sejauh ini selain hasil imbang 1-1 di kandang Irlandia, tapi setelah itu mereka kalah 3-0 beruntun di kandang sendiri melawan Portugal dan Irlandia, membuat mereka sudah kalah lima kali dari enam pertandingan.

Rekor Pertemuan

Dalam enam pertemuan sebelumnya, Serbia menang empat kali yang diraih di empat laga terakhir, kalah sekali dan imbang sekali melawan Azerbaijan. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Maret 2021 di babak kualifikasi ini dengan kemenangan 1-2 bagi The Eagles.

Berita Tim

Pemain muda Monaco Strahinja Pavlovic menerima kartu kuning keduanya di babak kualifikasi ini, yang akan membuatnya menjalani skorsing satu pertandingan dan akan absen di pertandingan ini. Filip Duricic juga absen untuk alasan yang sama bagi Serbia.

Pelatih Gianni De Biasi memanggil 24 pemain dan semuanya tersedia untuk menghadapi pertandingan ini.

Perkiraan Pemain

Serbia XI (3-4-3): Predrag Rajkovic; Milos Veljkovic, Matija Nastasic, Uros Spajićc; Filip Kostic, Nemanja Gudelj, Sergej Milinkovic-Savic, Nemanja Radonjic; Dusan Tadic, Aleksandar Mitrovic, Dusan Vlahovic

Azerbaijan XI (4-3-3): Shahrudin Mahammadaliyev; Anton Krivotsyuk, Maksim Medvedev, Hojjat Haghverdi, Abbas Huseynov; Emin Makhmudov, Gara Garayev, Toral Bayramov; Namik Alasgkarov, Mahir Emreli, Filip Ozobic

Prediksi

Serbia telah memenangkan 4 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi melawan Azerbaijan, yang kalah di 7 dari 8 pertandingan terbaru mereka di Kualifikasi Piala Dunia FIFA.

Azerbaijan tidak memiliki cukup kualitas untuk menandingi tuan rumah yang diharapkan bisa meraih kemenangan setidaknya dua gol di sini, dengan Dusan Vlahovic mungkin akan sekali lagi mencatatkan namanya di papan skor.

Prediksi Skor :  Serbia 2-0 Azerbaijan

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO