Prediksi Siprus vs Malta, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin 11 Oktober 2021

Siprus dan Malta hanya akan bermain untuk kebanggaan dan harga diri ketika mereka saling berhadapan dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 di Larnaca pada Senin (11/10) malam WIB.

Kedua negara memiliki poin yang sama di dasar klasemen Grup H, dengan hanya empat poin dari tujuh pertandingan, dan praktis hanya menjadi tim lumbung poin bagi tim-tim lainnya.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebagai negara berperingkat ke-103 dunia, tentu saja nyaris tak ada harapan tinggi bagi Siprus untuk bersaing di Grup H yang juga bermaterikan Kroasia, Rusia, Slovenia, dan Slowakia, membuat mereka bersama Malta hanya akan bersaing untuk menghindari juru kunci klasemen.

Siprus akan datang ke laga ini dengan empat kekalahan beruntun dari empat laga terakhir di kualifikasi ini, termasuk kekalahan 3-0 di kandang Malta, kebobolan total 10 gol tanpa mencetak satu pun gol. Mereka kini berada di dasar klasemen dengan empat angka dan minus 10 gol.

Malta tidak jauh berbeda lantaran mereka juga hanya memiliki empat poin dari tujuh laga, minus sembilan gol, dan satu-satunya kemenangan yang mereka miliki di babak kualifikasi ini adalah kemenangan 3-0 di kandang atas lawan mereka saat ini, Siprus.

Tapi sejak kemenangan itu, Malta kemudian menelan tiga kekalahan beruntun dari tiga pertandingan, kebobolan tujuh gol tanpa berhasil mencetak satu pun gol.

Rekor Pertemuan

Sebelum Malta menang 3-0 di pertemuan pertama babak kualifikasi ini, kedua negara pernah bertemu di kualifikasi Euro 2004, dengan Siprus memenangkan kedua pertandingan, keduanya dengan skor 2-1.

Berita Tim

Siprus tidak akan diperkuat bek kiri Andreas Avraam dan kapten Kostakis Artymatas karena skorsing.

Malta juga tidak bisa diperkuat dua pemain karena skorsing yaitu bek sayap Joseph Mbong dan penyerang muda Alexander Satariano

Perkiraan Pemain

Siprus XI (3-4-3) : Neofytos Michail; Nicolas Ioannou, Costas Soteriu, Stelios Andreou; Andreas Avraam, Grigoris Kastanos, Kostakis Artymatas, Paris Psaltis; Fotis Papoulis, Loizos Loizou, Ioannis Pittas

Malta XI (3-4-3) : Henry Bonello; Kurt Shaw, Enrico Pepe, Zach Muscat; Cain Attard, Stephen Pisani, Jake Grech, Joseph Mbong; Luke Gambin, Luke Montebello, Paul Mbong

Prediksi

Malta telah kalah di 28 dari 32 pertandingan terakhir mereka di Kualifikasi Piala Dunia, kebobolan setidaknya 2 gol dalam 17 dari 21 pertandingan terbaru mereka di babak kualifikasi Piala Dunia.

Siprus akan datang ke laga ini dengan empat kekalahan beruntun di Kualifikasi Piala Dunia dan gagal mencetak gol dalam 7 dari 8 pertandingan teranyar mereka di ajang ini. Mengingat Malta bisa menang telak di pertemuan pertama, tim tamu diharapkan bisa mencuri satu poin di sini.

Prediksi Skor : Siprus 0-0 Malta

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO