Prediksi Skotlandia vs Denmark, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa 16 November 2021

Setelah memastikan posisi kedua di Grup F dan satu tempat di kualifikasi playoff Piala Dunia 2022, Skotlandia akan menyambut pemuncak klasemen Denmark di Glasgow pada Selasa (16/11) dini hari WIB.

Denmark, sementara itu, memenangkan semua sembilan pertandingan mereka di Grup F untuk meraih tiket lolos otomatis ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Nathan Patterson dan Che Adams mencetak gol untuk kemenangan 0-2 Skotlandia atas Moldova di pertandingan sebelumnya untuk memastikan langkah mereka lolos ke babak playoff Piala Dunia 2022.

Tim asuhan Steve Clarke berhasil menikmati kampanye Grup F yang mengesankan, menang enam kali, seri dua kali dan kalah satu kali dari sembilan pertandingan mereka untuk mengumpulkan 20 poin.

Denmark mencapai semifinal Kejuaraan Eropa musim panas ini, yang terbukti menjadi penampilan terbaik mereka di kompetisi sejak memenangkannya pada tahun 1992. Sementara itu, mereka bermain di Piala Dunia 2018, mencapai babak 16 besar sebelum kalah dari Kroasia di adu penalti.

Denmark akan selalu menjadi favorit untuk memuncaki grup mereka ini, dan mereka telah menikmati kampanye kualifikasi yang menakjubkan, memenangkan semua sembilan pertandingan mereka, mencetak 30 gol, dan kebobolan hanya satu gol.

Rekor Pertemuan

Dalam 17 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Skotlandia unggul setelah memenangkan 10 pertandingan dan kalah tujuh kali. Denmark mengalahkan Skotlandia 2-0 di pertemuan pertama grup ini.

Berita Tim

Ryan Christie dan Lyndon Dykes kembali dari skorsing, tetapi Nathan Patterson dilarang tampil di sini bagi Skotlandia. Scott McTominay diragukan.

Sementara itu, Denmark juga akan kehilangan beberapa pemain. Gelandang Tottenham Hotspur Pierre-Emile Hojbjerg, gelandang Brentford Mathias Jensen, bek tengah Crystal Palace Joachim Andersen, dan penyerang Hoffenheim Robert Skov semuanya cedera.

Perkiraan Pemain

Skotlandia XI (3-4-3): Craig Gordon; Jack Hendry, Liam Cooper, Kieran Tierney; Nathan Patterson, John McGinn, Callum McGregor, Andrew Robertson; David Turnbull, Che Adams, Stuart Armstrong

Denmark  XI (3-4-2-1): Kasper Schmeichel; Jannik Vestergaard, Simon Kjaer, Andreas Christensen; Jens Stryger Larsen, Thomas Delaney, Jesper Lindstrom, Joakim Maehle; Andreas Skov Olsen, Jacob Bruun Larsen; Yussuf Poulsen

Prediksi

Denmark telah luar biasa di grup mereka, memenangkan semua sembilan pertandingan mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA, mencetak 30 gol dan baru kebobolan satu gol!

Skotlandia akan sangat percaya diri bisa menjadi tim pertama yang menghentikan Denmark usai memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di babak kualifikasi ini dan clean sheet di lima dari tujuh pertandingan mereka di grup ini.

Prediksi Skor : Skotlandia 1-1 Denmark

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO