Prediksi Slovenia vs Rusia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa 12 Oktober 2021

Slovenia akan menyadari bahwa kemenangan akan sangat diperlukan untuk menjaga harapan mereka lolos ke Qatar 2022 ketika mereka menjamu Rusia dalam pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Maribor pada Selasa (12/10) dini hari WIB.

Tuan rumah Slovenia saat ini berada di tempat ketiga, terpaut satu posisi tetapi enam poin di belakang lawan mereka Rusia menjelang pertemuan penting ini, jadi pertemuan ini bisa sangat menentukan bagi nasib kedua tim.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Slovenia berhasil mempertahankan harapan tipis mereka untuk mencapai Qatar tahun depan pada Sabtu (9/10) WIB, ketika mereka dengan nyaman mengalahkan Malta dengan skor 4-0 di Stadion Nasional Ta’Qali.

Namun dua kemenangan melawan Malta di tiga laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka hanya dua dari tiga kemenangan saja yang mereka amankan setelah tujuh pertandingan, membuat mereka baru mengoleksi 10 poin dan tertinggal enam poin dari Kroasia dan Rusia di dua teratas klasemen.

Adapun Rusia, kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah di kandang sendiri atas Slowakia pada Sabtu (9/10) WIB berarti bahwa mereka menuju ke pertandingan ini dengan poin yang sama dengan Kroasia di puncak Grup H, hanya kalah oleh selisih gol.

Setelah penampilan buruk di Kejuaraan Eropa musim panas ini yang membuat mereka tersingkir di babak penyisihan grup, Rusia telah merespons dengan baik dengan empat pertandingan beruntun tanpa kekalahan, di mana mereka belum kebobolan gol.

Rekor Pertemuan

Kedua negara berbagi rekor head to head yang seimbang dari lima pertemuan terbaru. Setelah hasil imbang 1-1 pada Maret 2001, tim yang berlaga sebagai tuan rumah selalu menang dengan margin satu gol.

Berita Tim

Tuan rumah Slovenia telah memanggil 24 pemain untuk laga kualifikasi ini, termasuk kapten Jan Oblak dan penyerang Atalanta Josip Ilicic. Bek kanan Petar Stojanovic cedera, tapi tidak ada kekhawatiran baru untuk masalah kebugaran mereka setelah laga di akhir pekan.

Sementara itu, Rusia tetap tanpa beberapa pemain kunci seperti Aleksandr Golovin, Artem Dzyuba dan Denis Cheryshev dalam skuad mereka. Vyacheslav Karavae, Stanislav Magkeyev, dan Aleksei Ionov juga tidak tersedia.

Perkiraan Pemain

Slovenia XI (4-2-3-1) : Jan Oblak; Jure Balkovec, Miha Mevlja, Jaka Bijol, Zan Karnicnik; Jasmin Kurtic, Adam Gnezda Cerin; Josip Ilicic, Sandi Lovric, Benjamin Verbic; Andraz Sporar

Rusia XI (4-3-3) : Matvei Safonov; Aleksei Sutormin, Igor Diveev, Georgi Dzhikiya, Sergei Terekhov; Daler Kuzyaev, Dmitriy Barinov, Aleksandr Yerokhin; Zelimkhan Bakaev, Fedor Smolov, Arsen Zakharyan

Prediksi

Rusia mencatatkan empat clean sheet di empat pertandingan terbaru mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan memenangkan tiga laga terakhir mereka, tapi akan datang ke laga ini tanpa sejumlah pilar penting.

Keuntungan tuan rumah bisa menjadi kunci di sini untuk Slovenia, karena mereka mencari kemenangan penting melawan tim Rusia yang bermain buruk selama kemenangan 1-0 atas Slowakia dengan mereka hanya menang berkat gol bunuh diri Milan Skriniar.

Prediksi Skor : Slovenia 1-0 Rusia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO