Prediksi Slovenia vs Siprus, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Minggu 14 November 2021

Slovenia akan berharap menutup kampanye Grup H mereka dengan kemenangan melawan Siprus pada Minggu (14/11) malam WIB untuk bisa finish di urutan ketiga di babak kualifikasi mereka.

Saat ini Slovenia berada di urutan keempat dengan 11 poin dari 9 pertandingan, sama dengan Slowakia yang ada di urutan ketiga, dan hanya selisih satu gol yang memisahkan mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Slovenia sebenarnya sempat memulai babak kualifikasi Piala dunia mereka dengan positif usai kemenangan 1-0 atas Kroasia di kandang, tapi mereka kemudian kalah beruntun melawan Rusia dan Siprus di laga tandang sebelum ditahan imbang oleh Makedonia Utara dan Slowakia.

Empat laga beruntun tanpa kemenangan tersebut akhirnya berdampak pada kampanye mereka di Grup H saat mereka kini akhirnya hanya berada di peringkat keempat dengan 11 poin dari sembilan pertandingan usai menang tiga, imbang dua, dan kalah empat kali.

Target Slovenia sekarang hanyalah tinggal bagaimana bisa meraih kemenangan telak melawan Siprus di laga terakhir mereka untuk bisa menaikkan gengsi mereka dan menyalip Slowakia yang berada di urutan ketiga klasemen.

Siprus, sementara itu, memiliki nasib yang sama bersama Malta seperti Sslowakia dan Slovenia di atas mereka. Baik Malta maupun Siprus sama-sama meraih lima poin dari sembilan laga dan mereka hanya dipisahkan oleh margin satu gol.

Rekor Pertemuan

Slovenia menang tiga dan kalah dua dalam enam pertandingan terakhir mereka melawan Siprus, tapi menariknya bahwa mereka gagal menang di tiga pertemuan terbaru mereka melawan Siprus dan menelan dua kekalahan tersebut.

Berita Tim

Miha Blazic diskors bagi Slovenia setelah kartu merahnya melawan Slowakia.

Tidak diketahui masalah kebugaran atau suspensi pada tim Siprus untuk pertandingan ini.

Perkiraan Pemain

Slovenia XI (4-2-3-1) : Jan Oblak; Petar Stojanovic, Miha Mevlja, Jaka Bijol, Jure Balkovec; Jasmine Kurtik, Adam Cerin; Benjamin Verbik, Miha Zajc, Josip Ilicic; Andraz Sporar

Siprus XI (3-4-3) : Neofytos Micahel; Konstatinos Sotiriou, Andreas Karo, Konstatinos Laifis; Marios Demetriou, Grigoris Kastanos, Kostakis Artymatas, Nicholas Ioannou; Marinos Tzionis, Pieros Sotiriou, Fotios Papoulis

Prediksi

Slovenia akan berharap untuk melompati Slowakia ke posisi ketiga setelah bermain imbang 2-2 di laga sebelumnya, dan untuk melakukannya mereka harus memulainya dengan kemenangan telak di sini.

Siprus telah kebobolan setidaknya dua gol dalam enam pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA, gagal mencetak gol di lima dari enam pertandingan tersebut. Jadi Slovenia harus bisa meraih kemenangan yang dibutuhkan di sini.

Prediksi Skor : Slovenia 3-0 Siprus

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO