Prediksi Slowakia vs Slovenia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat 12 November 2021

Tidak ada lagi yang diperjuangkan selain gengsi dan kebanggaan untuk finish di peringkat yang lebih baik dalam pertemuan antara Slowakia dan Slovenia di Štadión Antona Malatinského pada Jumat (12/11) dini hari WIB.

Dua teratas Rusia [19 poin] dan Kroasia [17 poin] sudah tak mungkin terkejar bagi keduanya [sama-sama 10 poin] dan keduanya hanya akan bertarung untuk memperebutkan finish ketiga di Grup H.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebagai unggulan kedua menjelang kampanye kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022, finish di luar dua besar akan dianggap mengecewakan bagi Slowakia. Tapi harapan dua besar mereka secara resmi berakhir bulan lalu ketika menindaklanjuti kekalahan 1-0 di Rusia dengan hasil imbang 2-2 di markas Kroasia.

Sementara hasil di Osijek itu cukup bagus, itu membuat pasukan Stefan Tarkovic hanya mengumpulkan 10 poin dari delapan pertandingan, yang merupakan hasil yang mengecewakan.

Namun, dengan pertandingan melawan Slovenia (peringkat ke-64 dunia) dan Malta (peringkat ke-173) menjadi dua laga tersisa mereka di Grup H ini, Slowakia [peringkat ke-40] akan berharap untuk setidaknya mengakhiri kampanye babak Kualifikasi mereka dengan hasil yang positif.

Slovenia, sementara itu, menyamai perolehan poin Slowakia dengan 10 poin dari delapan pertandingan setelah menang tiga, imbang satu, dan kalah empat di pertandingan mereka tersebut.

Rekor Pertemuan

Dari delapan pertemuan antara kedua negara, Slovenia menang tiga kali, Slowakia dua kali, dan tiga laga lainnya berakhir imbang.

Berita Tim

Juraj Kucka, David Hancko, dan Ivan Schranz dilarang tampil bagi Slowakia karena suspensi.

Adam Gnezda Cerin, Jasmin Kurtic dan Jaka Bijol semuanya diskors untuk Slovenia, sementara Domen Crnigoj, Jon Gorenc Stankovic, Luka Zahovic dan Benjamin Sesko absen karena cedera.

Perkiraan Pemain

Slowakia XI (4-3-3): Martin Dubravka; Peter Pekarik, Lubomir Satka, Milan Skriniar, Jakub Holubek; Marek Hamsík, Stanislav Lobotka, Matus Bero; Robert Bozenik, Erik Jirka, Robert Mak

Slovenia XI (4-3-3): Jan Oblak; Jure Balkovec, Miha Mevlja, Jaka Bijol, Petar Stojanovic; Jasmin Kurtic, Domen Crnigoj, Haris Vuckic; Josip Ilicic, Benjamin Verbic, Andraz Sporar

Prediksi

Slowakia dan Slovenia memiliki poin yang sama di Grup H tetapi dengan tujuh poin dari peringkat kedua Kroasia, mereka tidak punya apa-apa lagi untuk diperjuangkan di sini selain masalah kebanggaan.

Pertandingan ini menjanjikan pertandingan yang tepat karena kedua tim akan merasa yakin bahwa mereka bisa mengalahkan satu sama lain dan mengamankan tiga poin. Kami mendukung hasil imbang di sini.

Prediksi Skor : Slowakia 1-1 Slovenia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO