Prediksi Spanyol vs Swedia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin 15 November 2021

Spanyol akan menyambut Swedia di Sevilla pada Senin (15/11) dini hari WIB dengan mengetahui bahwa mereka hanya perlu menghindari kekalahan untuk mengklaim tempat pertama di Grup B dan mengamankan tiket ke putaran final Piala Dunia tahun depan.

Spanyol berada di puncak klasemen Grup B tapi hanya unggul satu angka dari Swedia yang berada di urutan kedua.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Spanyol memanfaatkan hasil buruk Swedia di pertandingan lain dengan sempurna usai meraih kemenangan tipis 0-1 atas Yunani melalui gol penalti Pablo Sarabiadi Stadion Olimpiade Athena.

Berkat kemenangan tersebut, Spanyol berhasil menyalip Swedia untuk naik ke puncak klasemen Grup B setelah menang lima, imbang satu, dan kalah satu dalam tujuh pertandingan untuk meraih 16 poin.

Swedia, sementara itu, meraih hasil mengejutkan dengan kekalahan 2-0 dari tuan rumah Georgia di pertandingan sebelumnya. Padahal tim tamu sebenarnya unggul dalam permainan dengan 60 persen penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang, tapi tuan rumah terbukti lebih efektif dalam memanfaatkan peluang mereka.

Gara-gara kekalahan tersebut, sekarang Swedia turun ke peringkat kedua dan punya tugas berat untuk meraih kemenangan di kandang Spanyol di pertandingan terakhir mereka guna bisa memastikan tiket lolos otomatis ke putaran final piala dunia Qatar 2022 mendatang.

Rekor Pertemuan

Spanyol memiliki sedikit keunggulan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim enam kemenangan dari 16 pertemuan, sementara Swedia menang empat kali. Di pertemuan pertama kedua tim, Swedia menang 2-1 di kandang.

Berita Tim

Ansu Fati, Yeremi Pino dan Eric Garcia semuanya telah ditarik dari skuad Spanyol karena cedera.

Ken Sema tidak tersedia bagi Swedia karena cedera. Dejan Kulusevski mungkin akan turun sebagai starter di sini usai hanya dimainkan sebagai pemain pengganti dalam kekalahan kontra Georgia.

Perkiraan Pemain

Spanyol XI (4-3-3) : Unai Simon; Jordi Alba, Pau Torres, Aymeric Laporte, Cesar Azpilicueta; Sergio Busquets, Koke, Rodri; Dani Olmo, Alvaro Morata, Pablo Sarabia

Swedia XI (4-4-2): Robin Olsen; Emil Krafth, Victor Lindelof, Martin Olsson, Ludwig Augustinsson; Viktor Claesson, Kristoffer Olsson, Dejan Kulusevski, Emil Forsberg; Alexander Isak, Zlatan Ibrahimovic

Prediksi

Spanyol tidak terkalahkan dalam 21 dari 22 pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA, meski satu-satunya kekalahan tersebut datang dalam pertemuan melawan Swedia di babak kualifikasi tahun ini.

Spanyol berhasil mencatatkan clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA, dan clean sheet di empat laga kandang mereka melawan Swedia. Jadi kami memfavoritkan tuan rumah untuk menang di sini.

Prediksi Skor : Spanyol 1-0 Swedia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO