Prediksi Swedia vs Inggris, Piala Dunia 07/07/2018

Swedia menghadapi Inggris pada perempat final Piala Dunia 2018 di Samara Arena, Sabtu (7/7) malam pukul 21:00 WIB.
Berita Terkini - Swedia menghadapi Inggris pada perempat final Piala Dunia 2018 di Samara Arena, Sabtu (7/7) malam pukul 21:00 WIB.

Berita Bola – Swedia menghadapi Inggris pada perempat final Piala Dunia 2018 di Samara Arena, Sabtu (7/7) malam pukul 21:00 WIB.

Inggris akhirnya berhasil mengakhiri kutukan penalti pada Selasa malam, hanya untuk kedua kalinya dalam tujuh percobaan di turnamen besar. The Three Lions memiliki jalan terbuka ke final karena mereka memiliki rute yang bisa dibilang tidak terlalu berat

Namun pertama-tama mereka harus mengalahkan Swedia di babak perempat final. Swedia mungkin bukan favorit juara di sini. Akan tetapi mereka juga tak boleh dianggap remeh karena memiliki lini belakang yang sangat ketat.

Swedia melakukan ini semua tanpa kehadiran pemain bintang di skuad mereka. Ola Toivonen dan Marcus Berg tidak menjanjikan banyak aksi di lini depan, sementara nomor 10 mereka Emil Forsberg juga tampil kurang bagus, meski mencetak gol kemenangan 1-0 melawan Swiss di babak 16 besar.

Namun, negara Skandinavia ini memiliki pertahanan yang cukup solid di sini. Mereka tak kebobolan dalam tiga dari empat pertandingan sejauh ini dan menarik untuk melihat apakah lini serang Inggris yang bertabur bintang itu bisa menembus pertahanan Swedia. Prediksi skor: Swedia 1-2 Inggris.

Advertisement

Head-to-head Swedia vs Inggris. Inggris dan Swedia sama-sama meraih dua kemenangan, dua seri dan dua kali kalah dari enam kali pertemuan terakhirnya.

Statistik Pertandingan Swedia vs Inggris:

  • Inggris rata-rata mencetak 2,25 gol per laga di Piala Dunia ini.
  • Swedia hanya gagal mencetak gol dalam 1 dari 7 laga Piala Dunia terkininya.
  • Inggris baru dua kali maju ke semi final (1966 & 1990).

Perkiraan Susunan Pemain Swedia vs Inggris:

  • Swedia (4-4-2): Olsen – Krafth, Lindelof, Granqvist, Augustinsson – Claesson, Larsson, Ekdal, Forsberg – Berg, Toivonen.
  • Inggris (3-1-4-2): Pickford – Walker, Stones, Maguire – Henderson – Trippier, Rashford, Alli, Rose – Sterling, Kane.