Prediksi Swedia vs Yunani, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu 13 Oktober 2021

Swedia akan berusaha untuk naik ke puncak Grup B ketika mereka melanjutkan kampanye Kualifikasi Piala Dunia 2022 di kandang melawan Yunani pada Rabu (13/10) dini hari WIB.

Tim asuhan Janne Andersson saat ini berada di urutan kedua, satu poin di belakang pemuncak klasemen Spanyol, sementara Yunani menempati posisi ketiga, tiga poin di belakang Swedia menuju pertandingan ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Swedia menderita kekalahan 2-1 yang mengecewakan di kandang Yunani bulan lalu tetapi kembali ke jalur kemenangan dengan cara yang mengesankan pada akhir pekan, ketika gol dari Emil Forsberg, Alexander Isak, dan Robin Quaison membuat mereka mencatat kemenangan 3-0 atas Kosovo di Solna.

Tim asuhan Andersson telah menang empat kali dan kalah satu kali dari lima pertandingan mereka di grup mereka untuk mengumpulkan 12 poin, yang membuat mereka tertinggal satu poin di belakang Spanyol, yang memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Yunani, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 0-2 atas Georgia, dengan Anastasios Bakasetas dan Dimitris Pelkas mencetak gol pada perpanjangan waktu babak kedua.

Tim asuhan John van ‘t Schip kini telah memenangkan dua pertandingan terakhir Grup B mereka untuk total mengumpulkan sembilan poin, dan kemenangan pada laga ini akan memberi mereka peluang serius untuk finish pertama atau kedua di grup mereka.

Rekor Pertemuan

Swedia dan Yunani telah memainkan empat pertandingan satu sama lain sejauh ini. Swedia meraih satu kemenangan, Yunani dua kemenangan, dan satu pertandingan berakhir imbang. Pertemuan terakhir antara kedua tim berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Yunani pada bulan lalu.

Berita Tim

Victor Lindelof dikesampingkan karena alasan pribadi di laga sebelumnya, tapi diharapkan kembali di sini.  Dejan Kulusevski diskors, sementara Zlatan Ibrahimovic, Isaac Thelin, dan Mattias Johansson keluar dari skuad karena cedera.

Georgios Tzavellas diskors untuk Yunani karena kartu kuningnya saat melawan Georgia pada akhir pekan.

Perkiraan Pemain

Swedia XI (4-4-2): Robin Olsen; Emil Krafth, Victor Lindelof, Marcus Danielson, Ludwig Augustinsson; Viktor Claesson, Kristoffer Olsson, Mattias Svanberg, Emil Forsberg; Aleksandar Isak, Robin Quiason

Yunani XI (3-4-3): Odysseas Vlachodimos; Pantelis Chatzidiakos, Dinos Mavropanos, Giorgos Tzavellas; Thanasis Androutsos, Petros Mantalos, Andreas Bouchalakis, Kostas Tsimikas; Tasos Bakasetas, Vangelis Pavlidis, Tasos Douvikas

Prediksi

Yunani tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan mereka di Kualifikasi Piala Dunia ini, termasuk kemenangan atas Swedia di pertemuan pertama mereka pada bulan lalu. Hanya saja mereka terlalu banyak hasil imbang (3) meski belum terkalahkan.

Grup B bisa dibilang salah satu grup paling menghibur di kualifikasi Piala Dunia zona Eropa karena keseimbangan persaingan dan duel Swedia vs Yunani ini bisa sangat krusial bagi nasib keduanya untuk melangkah ke Qatar 2022 mendatang.

Prediksi Skor : Swedia 1-1 Yunani

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO