Prediksi Swiss vs Bulgaria, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa 16 November 2021

Setelah berhasil mengamankan satu poin yang sangat penting di Roma di pertandingan sebelumnya, Swiss sekarang akan menyambut lawatan Bulgaria pada Selasa (16/11) dini hari WIB sembari berharap Italia terpeleset di markas Irlandia Utara.

Swiss saat ini berada di peringkat kedua dengan 15 poin dari tujuh pertandingan, setara dengan Italia di puncak Klasemen, hanya kalah selisih dua gol.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Swiss cukup beruntung di Stadion Olimpico Roma saat tendangan penalti Jorginho di menit akhir pertandingan melayang ke atas mistar gawang, membuat harapan mereka untuk menghindari playoff Piala Dunia dan lolos otomatis ke Qatar 2022 tetap utuh.

Kini sembari berharap melihat Irlandia mampu menahan Italia di pertandingan lain, Swiss akan berusaha untuk meraih angka penuh dan bahkan kemenangan telak atas Bulgaria di pertandingan terakhir mereka di Swissporarena pada Selasa (16/11) dini hari WIB.

Sementara Bulgaria tidak akan menuju Qatar tahun depan, dengan ini menjadi kegagalan keenam berturut-turut mereka untuk lolos ke turnamen sepak bola terbesar antar negara, mereka mungkin akan setidaknya bisa berharap menyalip Irlandia Utara di urutan ketiga klasemen.

Bulgaria belum bermain di jeda internasional November ini di laga kompetitif, tapi bermain imbang 1-1 melawan Ukraina di laga persahabatan, dan sekarang akan berharap menutup kampanye mereka dengan hasil positif di markas Swiss.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan ke-12 antara kedua belah pihak dan Swiss memiliki rekor unggul dengan lima kemenangan, kalah dua kali, dan imbang empat kali melawan Bulgaria.

Berita Tim

Nico Elvedi, Steven Zuber, Christian Fassnacht, Breel Embolo, Gregor Kobel, dan Granit Xhaka semua cedera bagi Swiss. Manuel Akanji diskors.

Anton Nedyalkov dan Georgi Georgiev tidak tersedia bagi Bulgaria karena cedera.

Perkiraan Pemain

Swiss XI (4-2-3-1): Yann Sommer; Ricardo Rodriguez, Fabian Schar, Ulisses Garcia, Silvan Widmer; Remo Freuler, Denis Zakaria; Renato Steffen, Xherdan Shaqiri, Ruben Vargas; Mario Gavranovic

Bulgaria XI (4-2-3-1): Martin Lukov; Andrea Hristov, Kristian Dimitrov, Alex Petkov, Vasil Bozhikov; Georgi Kostadinov, Ivaylo Chochev; Kiril Despodov, Todor Nedelev, Dimitar Iliev; Atanas Iliev

Prediksi

Bulgaria tidak akan mudah dikalahkan di sini, setelah memenangkan dua dari tiga laga kualifikasi terakhir mereka, tetapi mereka belum memenangkan pertandingan tandang dalam kampanye mereka.

Sementara Swiss menderita banyak masalah cedera, mereka mungkin hanya akan menang tipis, atau Bulgaria menghasilkan kejutan dengan menahan imbang tuan rumah di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Swiss 2-1 Bulgaria

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO