Prediksi Qatar vs Ekuador di Piala Dunia 2022, Tuan Rumah Tak Pernah Kalah di Laga Pembuka

Gila Bola – Gong Piala Dunia 2022 akhirnya dimulai dengan tuan rumah timnas Qatar akan membuka turnamen ini dengan pertandingan melawan timnas Ekuador di Stadion Al Bayt pada Minggu (20/11) malam WIB di laga perdana Grup A mereka.

Timnas Qatar tidak pernah lolos ke putaran final Piala Dunia sebelumnya dan status sebagai tuan rumah ini benar-benar menjadi sejarah bagi mereka untuk berpartisispasi di turnamen empat tahunan untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Tentu saja dengan kemajuan teknologi dan peradaban yang luar bisa di negara yang sangat kaya raya ini membuat negara Timur Tengah ini benar-benar layak untuk menggelar turnamen yang akan menjadi sejarah bagi bangsa Arab, meski memang penyelenggaraan turnamen di tengah kompetisi menjadi cukup kontroversi.

Timnas Qatar sekarang akan menjalani laga pembuka mereka melawan timnas Ekuador dan ini akan menjadi laga yang wajib mereka menangkan terutama karena dua laga mereka berikutnya di Grup A ini akan sangat berat menghadapi juara Afrika timnas Senegal dan jagoan Eropa timnas Belanda.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Timnas Ekuador, sementara itu, akan tampil untuk keempat kalinya di turnamen empat tahunan ini karena mereka sebelumnya lolos pada tahun 2002, 2006 dan 2014, tetapi hanya sekali mereka lolos dari babak grup.

Sebenarnya ada juga masalah atas keikutsertaan mereka di turnamen ini karena mereka sempat mau diusir dan dibatalkan kelolosan mereka ke Piala Dunia akibat memainkan pemain yang tidak memenuhi syarat di babak kualifikasi, tapi akhirnya bisa bertahan untuk ikut di turnamen ini.

Rekor Pertemuan

Kedua negara pernah bertemu di laga persahabatan pada 2018 lalu dan timnas Qatar menang dengan skor 4-3.

Perkiraan Pemain

Timnas Qatar XI () : Al-Sheeb; Hassan, Rawi, Khoukhi; Ahmed, Hatem, Haydos, Boudiaf, Miguel; Ali, Afif

Timnas Ekuador XI (4-4-2) : Dominguez; Preciado, Torres, Hincapie, Estupinan; Plata, Gruezo, Caicedo, Ibarra; Valencia, Estrada

Prediksi

Timnas Qatar lolos ke Piala Dunia sebagai tuan rumah turnamen dan mereka akan berharap dukungan publik tuan rumah untuk bisa meraih hasil positif di sini, apalagi ini merupakan pengalaman pertama mereka di turnamen empat tahunan ini.

Timnas Ekuador lolos ke Piala Dunia dengan finis keempat di klasemen akhir babak kualifikasi Amerika Selatan mereka. Di atas kertas tim tamu lebih diunggulkan, tapi tuan rumah tidak pernah kalah di pertandingan pembuka Piala Dunia. Jadi kami berharap rekor itu berlanjut di sini.

Prediksi Skor : Timnas Qatar 1-1 Timnas Ekuador

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaXavi Hernandez Tidak Ingin Barcelona Kontrak Ruben Neves, Ternyata Ini Alasannya
SelanjutnyaJuventus Ingin Beralih Andalkan Pemain Muda, Kini Lirik Wonderkid Werder Bremen