Prediksi Turki vs Gibraltar, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Minggu 14 November 2021

Turki akan berusaha menjaga harapan mereka untuk mengklaim tempat pertama di Grup G tetap hidup ketika mereka melanjutkan kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Gibraltar pada Minggu (14/11) dini hari WIB.

Tuan rumah Turki saat ini berada di urutan ketiga di Grup G, empat poin di belakang pemuncak klasemen Belanda, sementara Gibraltar berada di urutan terbawah, kalah di semua delapan pertandingan grup mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Turki telah menang empat kali, seri tiga kali, dan kalah satu kali dari delapan pertandingan Grup G mereka untuk mengumpulkan 15 poin, yang membuat mereka berada di posisi ketiga, dua poin di belakang Norwegia yang berada di urutan kedua dan empat angka di belakang Belanda.

Pasukan Stefan Kuntz akan berharap Latvia, yang menghadapi Norwegia, dan Montenegro, yang menjamu Belanda, dapat membantu mereka akhir pekan ini, dengan Crescent-Stars berusaha untuk tetap berada dalam persaingan perebutan puncak klasemen grup, tapi mereka akan membutuhkan bantuan di pertandingan lain.

Turki sebenarnya tidak pernah lagi lolos ke Piala Dunia sejak finish ketiga pada tahun 2002. Belanda akan selalu menjadi favorit untuk memuncaki grup ini, tetapi tim asuhan Stefan Kuntz akan percaya bahwa mereka harus bisa finish di atas Norwegia, yang akan menghadapi Belanda di pertandingan terakhir mereka di grup tersebut.

Gibraltar, sementara itu, telah kalah di semua delapan pertandingan mereka di grup ini untuk duduk di dasar klasemen dengan nol poin, sementara mereka hanya mencetak tiga gol dan kebobolan 34 gol, terbanyak dari semua tim di zona Eropa ini.

Rekor Pertemuan

Di pertemuan pertama mereka pada September lalu, Turki menang dengan skor 0-3 di kandang Gibraltar.

Berita Tim

Yusuf Yazici diskors untuk Turki karena akumulasi kartu kuning di babak kualifikasi ini.

Gibraltar akan turun dengan kekuatan penuh dengan tidak ada masalah kebugaran dan suspensi di skuad mereka.

Perkiraan Pemain

Turki XI (4-2-3-1) : Ugurcan Cakir; Zeki Celik, Merih Demiral, Caglar Soyuncu, Mert Muldur; Ozan Tufan, Berat Ozdemir; Cengiz Under, Hakan Calhanoglu, Kerem Akturkoglu; Burak Yilmaz

Gibraltar XI (5-4-1): Jamie Robba; Scott Wiseman, Louie Annesley, Roy Chipolina, Jayce Olivero, Joseph Chipolina; Liam Walker, Kian Ronan, Mohamed Badr Hassan, Julian Valarino; Jamie Coombes

Prediksi

Setelah kalah di semua delapan pertandingan di Grup G ini, Gibraltar berarti sudah kalah di semua 18 pertandingan terakhir mereka di babak kualifikasi Piala Dunia FIFA, kebobolan setidaknya 3 gol dalam 12 pertandingan terbaru mereka di babak kualifikasi ini.

Turki perlu mengalahkan Gibraltar untuk tetap menjaga harapan mereka lolos ke Qatar tahun depan dan mereka seharusnya tidak punya masalah besar untuk melakukannya di sini.

Prediksi Skor : Turki 4-0 Gibraltar

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO