Prediksi Ukraina vs Bosnia-Herzegovina, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu 13 Oktober 2021

Setelah meraih kemenangan perdana di babak kualifikasi selama akhir pekan, Ukraina akan bertekad untuk melanjutkannya dengan memburu kemenangan lain saat menjamu Bosnia-Herzegovina pada Rabu (13/10) dini hari WIB di Arena Lviv.

Dengan hanya dua poin yang memisahkan kedua tim di klasemen Grup D, pertandingan ini memiliki potensi untuk menjadi pertandingan yang mendebarkan dan menegangkan untuk dua tim yang sama-sama ingin menang.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan mundurnya Andriy Shevchenko dari posisinya sebagai pelatih Ukraina setelah Euro 2020, ada kekhawatiran bahwa kemajuan yang dibuat di bawah asuhan legenda nasional itu harus kembali mengalami kemunduran.

Namun Ukraina tetap tampil mengesankan di bawah asuhan Oleksandr Petrakov, saat mereka sekarang mencatatkan tiga hasil imbang dan satu kemenangan sejak awal September, membuat mereka sekarang berada di ambang kualifikasi di zona playoff di bawah Prancis.

Bosnia akan menjadi rival utama Ukraina dalam perburuan tempat kedua Grup D karena tim tamu hanya dua poin di belakang tuan rumah setelah meraih enam poin dari lima pertandingan, dengan mereka masih memiliki satu laga di tangan.

Jadi kemenangan di laga ini bisa membuat Bosnia berbalik menjadi tim yang lebih unggul untuk finish di posisi kedua dan mereka akan datang ke laga ini dengan modal kemenangan 0-2 di kandang Kazakhstan.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak dan mereka berdua akan berusaha untuk memulai persaingan mereka dengan kemenangan.

Berita Tim

Tuan rumah tidak akan diperkuat oleh Oleksandr Zinchenko, Vitalii Mykolenko, Denys Boyko, Vitaliy Buyalskiy, dan Ruslan Malinovskyi, yang harus absen karena cedera.

Miralem Pjanic, Mateo Susic, Mario Vrancic, Rade Krunic dan Stjepan Loncar akan absen karena mereka sedang memulihkan diri dari cedera. Sinisa Sanicanin juga dikesampingkan setelah tertular covid-19.

Perkiraan Pemain

Ukraina XI (3-4-2-1) : Andriy Pyatov; Ilya Zabarnyi, Serhiy Kryvtsov, Mykola Matviyenko; Oleksandr Tymchyk, Taras Stepanenko, Mykola Shaparenko, Eduard Sobol; Andriy Yarmolenko, Viktor Tsygankov; Roman Yaremchuk

Bosnia-Herzegovina XI (3-5-2) : Ibrahim ehić; Anel Ahmedhodzi, Adnan Kovacevi, Eldar ivi; Miroslav Stevanovi, Gojko Cimirot, Amir Hadžiahmetovi, Amer Gojak, Sead Kolasinac; Edin Dzeko, Smail Prevljak

Prediksi

Ukraina tidak terkalahkan dalam semua 6 pertandingan mereka di Kualifikasi Piala Dunia FIFA, menang sekali dan imbang sekali. Bosnia-Herzegovina kalah sekali dari lima laga mereka, tapi itu saat melawan favorit grup Prancis.

Kedua negara sama-sama datang ke laga ini tanpa sejumlah besar pemain utama mereka, dan mengingat laga ini akan menghadirkan duel yang sengit, kami berharap laga akan berakhir dengan skor imbang bagi kedua tim.

Prediksi Skor : Ukraina 1-1 Bosnia-Herzegovina

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO