Prediksi Uruguay vs Argentina, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Sabtu 13 November 2021

Argentina akan berusaha untuk meraih tiga kemenangan berturut-turut dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka ketika mereka melakukan perjalanan ke Uruguay pada Sabtu (13/11) pagi WIB.

Tim asuhan Lionel Scaloni saat ini berada di urutan kedua dalam kualifikasi zona Amerika Selatan, mengumpulkan 25 poin dari 11 pertandingan, sementara Uruguay menempati posisi kelima, dengan mengumpulkan 16 poin dari 12 pertandingan mereka sejauh ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Uruguay telah menang empat kali, seri empat kali, dan kalah empat kali dari 12 pertandingan kualifikasi mereka hingga saat ini, yang membuat mereka mengumpulkan 16 poin, hanya cukup untuk posisi kelima pada tahap ini, tetapi mereka hanya satu poin di belakang Ekuador yang berada di posisi ketiga dengan jumlah pertandingan yang sama.

Masih banyak pertandingan yang harus dimainkan, tetapi tim besutan Oscar Tabarez akan waspada dengan kekalahan lainnya di pertandingan ini, setelah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dari Argentina dan Brasil bulan lalu.

Masih banyak pertandingan yang harus dimainkan di bagian ini, tetapi tim besutan Oscar Tabarez akan waspada dengan kekalahan lagi di pertandingan ini, setelah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dari Argentina dan Brasil bulan lalu.

Argentina, sementara itu, dapat mengamankan tiket lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 mendatang bulan ini, meskipun mereka membutuhkan hasil lain untuk memastikan tempat mereka di kompetisi tersebut.

Pasukan Lionel Scaloni menikmati bulan Oktober yang kuat, mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan mereka melawan Paraguay, Uruguay dan Peru. Argentina kini hanya enam poin di belakang Brasil setelah meraih 25 poin dari 11 pertandingan tanpa tersentuh kekalahan.

Rekor Pertemuan

Argentina memiliki rekor bagus melawan Uruguay dan telah memenangkan 89 dari 194 pertandingan resmi yang dimainkan antara kedua tim, kalah 59 kali dengan 46 pertandingan berakhir imbang.

Berita Tim

Uruguay tidak akan diperkuat pemain depan Manchester United Edinson Cavani yang cedera. Sebastian Coates, Matias Vina, Federico Valverde, Nicolas de la Cruz, dan Darwin Nunez juga tidak tersedia.

Argentina secara kontroversial memasukkan Lionel Messi ke dalam skuad mereka meskipun penyerang Paris Saint-Germain baru-baru ini tidak tersedia untuk seleksi di level klub karena sakit lutut dan hamstring.

Perkiraan Pemain

Uruguay XI (4-4-2) : Fernando Muslera; Nahitan Nandez, Jose Maria Gimenez, Diego Godin, Ronald Araujo; Rodrigo Bentancur, Matias Vecino, Lucas Torreira, Gaston Pereiro; Luis Suarez, Facundo Torres

Argentina XI (4-3-3) : Emiliano Martinez; Nahuel Molina, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna; Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Giovanni Lo Celso; Paulo Dybala, Lautaro Martinez, Angel di Maria

Prediksi

Argentina tampil luar biasa selama setahun terakhir, termasuk memenangkan Copa America 2021, dan merupakan satu dari hanya dua tim tak terkalahkan di kualifikasi Piala Dunia zona saat ini.

Argentina juga berada dalam 25 pertandingan tak terkalahkan saat ini dan telah menunjukkan peningkatan luar biasa dalam beberapa bulan terakhir. Sementara Uruguay kehilangan sejumlah pilar, tim tamu yang bahkan mungkin tanpa Lionel Messi karena kurang fit merupakan tim yang lebih difavoritkan.

Prediksi Skor : Uruguay 0-1 Argentina

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO