Prediksi Venezuela vs Peru, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu 17 November 2021

Peru akan berusaha untuk naik ke lima besar grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 Amerika Selatan pada hari Rabu (17/11) pagi WIB, ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Venezuela.

Peru memang saat ini masih berada di peringkat ketujuh, tapi mereka hanya dua poin dari empat besar, sementara Venezuela tetap berada di dasar klasemen.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Masa sulit Venezuela di panggung internasional berlanjut ke kampanye Kualifikasi Piala Dunia ini, karena La Vinotinto sekarang hampir secara matematis tersingkir dari apa yang akan menjadi turnamen global perdana mereka.

Sejak pergantian tahun 2021, Venezuela tak pernah menang di babak kualifikasi mereka. Dalam sembilan pertandingan, mereka kalah delapan kali dan imbang sekali. Akibatnya mereka sekarang berada di dasar klasemen dengan hanya tujuh angka dari 13 laga.

Peru, sementara itu, akan berharap bahwa mereka masih bisa bersaing untuk finish di lima besar, saat mereka sekarang terdorong oleh kemenangan 3-0 atas Bolivia pada Jumat (12/11) pagi WIB lalu.

Peru umumnya punya rekor buruk dalam pertandingan tandang, tapi melawan Venezuela yang berada di dasar klasemen, mungkin semifinalis Copa America 2021 akan percaya diri untuk bisa meraih kemenangan dan menghidupkan peluang mereka.

Rekor Pertemuan

Dalam 37 pertemuan di masa lalu, Peru secara signifikan lebih unggul dengan 22 kemenangan sementra Venezuela hanya menang tuju kali. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan September dalam kemenangan 1-0 bagi Peru.

Berita Tim

Penyerang Everton Salomon Rondon mengundurkan diri dari skuad Venezuela untuk kualifikasi bulan November. Jose Martínez akan melewatkan pertandingan karena skorsing.

Carlos Caceda dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri. Kiper Allianza Lima Angelo Campos dipanggil untuk menggantikannya. Miguel Trauco diskors bagi Peru.

Perkiraan Pemain

Venezuela XI (4-4-2): Wuilker Farinez; Rosales, Chancellor, Nahuel Ferraresi, Alexander Gonzalez; Oscar Gonzalez, Tomas Rincon, Junior Moreno, Yeferson Martinez; Eric Ramirez, Hurtado

Peru XI (4-2-3-1): Pedro Gallese; Yoshimar Yotun, Carlos Zambrano, Alexander Callens, Luis Advincula; Renato Tapia, Pedro Aquino; Andre Carrillo, Wilder Cartagena, Jefferson Farfan; Gianluca Lapadula

Prediksi

Peru masih memiliki peluang besar untuk mengamankan tiket kualifikasi ke Piala Dunia 2022 berkat beberapa hasil bagus belakangan ini dan laga melawan tim dasar klasemen Venezuela harus mereka manfaatkan dengan baik. Venezuela telah kalah delapan kali dan tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan kualifikasi mereka pada tahun 2021, jadi tim tamu adalah favorit besar di sini.

Prediksi Skor : Venezuela 0-2 Peru

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO