Prediksi Wales vs Belarus, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Minggu 14 November 2021

Wales melanjutkan kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka dengan pertandingan kandang melawan Belarus di Stadion Cardiff City pada Minggu (14/11) dini hari WIB saat mereka masih memperjuangkan harapan dua besar.

Memang Wales yang saat ini berada di urutan ketiga punya peluang besar untuk menyalip Ceko di urutan kedua dengan hasil imbang atau kemenangan di sini, sementara Belarus berada di dasar klasemen dengan tiga angka dari tujuh laga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Belgia hampir pasti tidak terkejar di puncak klasemen dengan hanya dua pertandingan tersisa, target realistis bagi Wales adalah untuk bisa finish di urutan kedua klasemen.

Saat ini Wales berada di urutan ketiga setelah menang tiga, imbang dua, dan kalah satu dalam enam pertandingan mereka, meraih 11 poin. Itu setara dengan Republik Ceko di urutan kedua, tapi tim ini telah bermain satu pertandingan lebih banyak.

Maka kemenangan atas Belarus di Stadion Kota Cardiff akan sangat krusial bagi Wales dalam usaha mereka untuk merebut tiket playoff, apalagi karena pertandingan terakhir mereka adalah laga berat melawan pemuncak klasemen Belgia.

Belarus, sementara itu, menang sekali dan kalah enam kali dalam tujuh pertandingan mereka di Grup E kualifikasi piala dunia ini satu-satunya kemenangan mereka adalah kemenangan 4-2 atas tim lemah lain Estonia pada bulan Maret lalu.

Rekor Pertemuan

Wales menang tiga dan kalah satu dalam empat pertemuan mereka melawan Belarus.

Berita Tim

Kieffer Moore absen bagi Wales karena skorsing. Gareth Bale diragukan sementara Dylan Levitt dan Ben Cabango absen karena cedera.

Artem Bykov diskors untuk Belarus karena akumulasi kartu kuning.

Perkiraan Pemain

Wales XI (3-5-2): Danny Ward; Ethan Ampadu, Joe Rodon, Chris Mepgam; Ben Davies, Joe Morrel, Joe Allen, Aaron Ramsey, Connor Roberts; Harry Wilson, Daniel James

Belarus XI (3-5-2): Pavel Pavlyuchenko; Nikita Naumov, Ruslan Yudenkov, Maksim Shvetsov; Roman Begunov, Dmitri Antilevski, Vladislav Klimovich, Evgeni Yablonski, Nikolay Zolotov; Vitali Lisakovich, Andrey Solovey

Prediksi

Belarus telah kalah di semua enam pertandingan terakhir mereka di babak kualifikasi Piala Dunia FIFA, gagal mencetak gol di lima dari enam pertandingan terakhir mereka dan kebobolan setidaknya dua gol dalam delapan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka tersebut.

Wales tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia ini dan menang beruntun di tiga laga terbaru mereka melawan Belarus. Sementara ini adalah kesempatan terbaik untuk naik ke urutan kedua, tuan rumah harus menang di sini.

Prediksi Skor : Wales 1-0 Belarus

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO