Prediksi Wales vs Belgia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu 17 November 2021

Wales akan menyambut Belgia di Cardiff pada Rabu (17/11) dini hari WIB dengan mengetahui bahwa hasil imbang akan cukup untuk mengamankan posisi kedua di Grup E di depan Republik Ceko.

Tim asuhan Rob Page telah mengklaim tempat playoff kualifikasi Piala Dunia 2022 melalui UEFA Nations League, tetapi akan bertekad untuk mengamankan posisi kedua dalam grup dengan hasil positif di sini untuk bisa menyandang status unggulan dan bermain sebagai tuan rumah.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Wales tampil memukau di depan fans mereka pada laga sebelumnya, ketika Aaron Ramsey (dua), Neco Williams, Ben Davies, dan Connor Roberts semua mencetak gol dalam kemenangan 5-1 atas Belarus.

Tim asuhan Rob Page sekarang berada di urutan kedua di Grup E, unggul tiga poin dari peringkat ketiga Republik Ceko, yang harus mengalahkan Estonia pada laga lainnya untuk mendapatkan peluang finish kedua di grup ini dan lolos ke babak playoff.

Wales sudah dijamin mendapat tempat di babak playoff karena kinerja mereka di UEFA Nations League, tetapi harus finish kedua untuk memiliki peluang menjadi unggulan, yang akan memungkinkan mereka bermain di kandang di semifinal, dan satu poin melawan Belgia akan cukup untuk mengklaim tempat runner-up.

Belgia, sementara itu, telah menjadi tim yang menonjol di Grup E, menang enam kali dan seri satu kali, dari tujuh pertandingan mereka untuk mengumpulkan 19 poin, yang membuat mereka unggul lima poin dari Wales yang berada di posisi kedua dan sudah memastikan tempat mereka di Qatar 2022 mendatang.

Rekor Pertemuan

Belgia memiliki rekor yang sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim enam kemenangan dari 14 pertemuan antara kedua belah pihak, sementara Wales menang lima kali.

Berita Tim

Wales tidak akan diperkuat oleh Ethan Ampadu, yang harus absen karena skorsing.

Belgia, sementara itu, tetap tanpa bomber Chelsea Romelu Lukaku, yang terus menepi karena cedera.

Perkiraan Pemain

Wales XI (4-4-2): Danny Ward; Chris Mepham, Joe Rodon, Ben Davies, Jonathan Williams; Connor Roberts, Aaron Ramsey, Joe Allen, Harry Wilson; Daniel James, Gareth Bale

Belgia XI (3-4-2-1): Thibaut Courtois; Timothy Castagne, Jason Denayer, Jan Vertonghen; Thomas Meunier, Kevin De Bruyne, Axel Witsel, Thorgan Hazard; Dries Mertens, Yannick Carrasco; Cristian Benteke

Prediksi

Belgia telah memenangkan 17 dari 19 pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA, mencetak setidaknya dua gol dalam 19 dari 24 pertandingan terbaru mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA.

Wales tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhir mereka di Piala Dunia FIFA dan kendati Belgia tetap unggulan, kami tidak akan terkejut jika tuan rumah bisa mengamankan hasil imbang di sini terutama jika tim tamu memilih untuk merotasi skuadnya.

Prediksi Skor : Wales 1-1 Belgia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO