Prediksi Yunani vs Kosovo, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin 15 November 2021

Yunani akan berusaha untuk mengakhiri kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka dengan catatan positif ketika mereka menyambut Kosovo di Athena pada Senin (15/11) dini hari WIB.

Tim tuan rumah akan memasuki pertandingan dengan kekalahan 0-1 dari Spanyol pada pertandingan sebelumnya, sementara Kosovo dalam pertandingan persahabatan di tengah pekan menderita kekalahan 0-2 dari Yordania.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Yunani menderita kekalahan kedua mereka dari kampanye Grup B di kandang dari Spanyol pada laga sebelumnya, dengan gol penalti babak pertama dari Pablo Sarabia terbukti menjadi satu-satunya gol yang tercipta di Athena.

Yunani yang terkenal juara Euro 2004, gagal lolos ke Piala Dunia 2018, namun mereka berhasil lolos ke turnamen edisi 2010 dan 2014, mencapai babak 16 besar pada 2014. Sayangnya mereka gagal bersaing untuk lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar ini, tidak bisa finish lebih tinggi dari urutan ketiga klasemen.

Kosovo, sementara itu, tidak bermain kompetitif sejak menderita kekalahan 1-2 dari Georgia dalam pertandingan terakhir Grup B pada Oktober, dan saat ini berada di dasar klasemen dengan empat angka dari tujuh laga.

Tim asuhan Primoz Gilha akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan 0-2 dalam pertandingan persahabatan dari Yordania pada tengah pekan, dan mereka saat ini dalam empat kekalahan beruntun, termasuk kekalahan kualifikasi Piala Dunia 2022 dari Spanyol dan Swedia.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan keempat antara kedua belah pihak dan Yunani belum pernah kalah dalam pertandingan melawan Kosovo, menang sekali dan imbang dua kali. Pertemuan sebelumnya di babak kualifikasi ini berakhir dengan skor 1-1 pada bulan September.

Berita Tim

Pelatih kepala John van ‘t Schip bisa menurunkan kekuatan terbaik timnya di pertandingan ini saat Yunani akan berharap setidaknya bisa mempertahankan tempat ketiga mereka.

Ibrahim Dresevic diskors untuk Kosovo, meskipun ia tidak dipanggil untuk jeda internasional bulan November ini.

Perkiraan Pemain

Yunani XI (3-5-2) : Odysseas Vlachodimos; Dimitris Goutas, Gerasimos Mitoglou, Georgos Tzavellas; Athanasios Androutsos, Anatasios, Petros Mantalos, Andreas Bouchalakis, Kostas Tsimikas; Vangelis Pavlidis, Anastasios Douvikas

Kosovo XI (5-4-1) : Samir Ujkani; Amir Rrahmani, Mergim Vojvoda, Fidan Aliti, Betim Fazliji, Edon Zhegrova; Milot Rashica, Besar Halimi, Valon Berisha, Herolind Shala; Weda Muriqi

Prediksi

Setelah kalah di lima dari tujuh pertandingan mereka di babak kualifikasi Grup B ini, Kosovo berarti sekarang telah kalah di 14 dari 16 pertandingan terakhir mereka di babak kualifikasi Piala Dunia FIFA.

Yunani sudah tak punya harapan untuk lolos ke Piala Dunia, tapi dengan Kosovo telah kebobolan setidaknya dua gol dalam tiga pertandingan terbaru mereka di babak kualifikasi ini, tuan rumah harus bisa meraih kemenangan nyaman di sini.

Prediksi Skor : Yunani 2-0 Kosovo

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO