Rahasia Kebangkitan Performa James Maddison, Ternyata Terinspirasi Bruno Fernandes

Gila Bola – James Maddison mengaku belajar dari Bruno Fernandes dan berhutang budi pada playmaker Manchester United itu untuk membantunya menemukan kembali performa terbaiknya.

Gelandang timnas Inggris dan Leicester City James Maddison mengungkapkan bahwa ia mempelajari gaya bermain pengatur serangan Manchester United Bruno Fernandes untuk meningkatkan teknik dan gaya bermainya, diberitakan via Metro.

Memang playmaker Portugal telah luar biasa sejak didatangkan dari Sporting CP pada Januari 2020, mencetak 18 gol dan 11 assist dalam musim debut penuh pertamanya pada musim 2020/2021, sementara dia kini telah mencetak 53 gol dan 42 assist yang mengesankan hanya dalam 146 penampilan bagi The Red Devils di semua kompetisi.

James Maddison, sementara itu, sempat mengalami penurunan performa yang membuatnya tak pernah lagi tampil bagi timnas Inggris sejak debutnya pada 2019 di laga persahabatan melawan Montenegro, dan gelandang Leicester City itu langsung melihat apa yang dilakukan Bruno Fernandes di Old Trafford.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pemain berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa ketika dia tidak berada di skuad timnas Inggris, dia melihat gelandang timnas Portugal itu bermain sangat baik untuk Manchester United dan memiliki statistik yang luar biasa dalam hal gol dan assist.

James Maddison pun kemudian mengakui bahwa dia banyak melihat permainan Bruno Fernandes, mengikutinya secara lebih dekat, menganalisis bagaimana mantan Sporting itu bisa mencetak banyak gol dan dirinya tidak, dan dari sanalah dia akhirnya banyak belajar.

Hasilnya, gelandang timnas Inggris itu telah tampil mengesankan dalam dua musim terakhir, memiliki 30 kontribusi gol bagi Leicester City di semua kompetisi untuk membuatnya sekarang akhirnya mendapatkan panggilan ke skuad The Three Lions di Piala Dunia 2022.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaReal Madrid Pertimbangkan Transfer Bintang Inter Milan Pada Musim Panas 2023
SelanjutnyaBos PSG Ungkap Cara Maksimalkan Trio Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe