Rakitic Tidak Tahu Cara Rahasia Redam Lionel Messi

Gilabola.com – Ivan Rakitic mengaku khawatir dengan permainan rekan satu timnya di Barcelona, Lionel Messi, yang akan sangat termotivasi mengalahkan Kroasia.

Mega bintang Camp Nou itu mendapatkan kritik tajam setelah Albiceleste bermain imbang 1-1 melawan Islandia di pertandingan pertama Piala Dunia 2018.

Pasalnya ia gagal mengeksekusi penalti yang bisa saja menjadi gol kemenangan andai mampu mengelabui kiper Hannes Thor Halldorsson, yang lantas dikukuhkan jadi pemain terbaik di laga tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini skuad Jorge Sampaoli harus mengalahkan Kroasia jika ingin lolos ke babak 16 besar dan mencapai kesuksesan yang lebih baik dari Piala Dunia 2014.

Ivan Rakitic pun yakin setiap pesepak bola akan merasa bangga andai mampu membawa negaranya menang, termasuk Lionel Messi.

“Menurut saya Messi bukan hanya termotivasi, tapi sangat teramat termotivasi,” ujar eks gelandang Sevilla ini.

“Ketika ia merapat ke timnas Argentina, dia tersenyum. Saya rasa tidak ada pemain yang lebih bangga mengenakan jersey timnas dibanding Messi.”

“Saya mengapresiasi Messi secara personal dan sebagai pesepak bola. Saya sudah mengamati dirinya dalam beberapa pekan terakhir, di mana ia memberikan segalanya dan layak mendapatkan penghormatan dari kita semua.”

Rakitic pernah bertarung melawan Messi kala keduanya masih berbeda klub tapi lantas bermain bersama saat pemain Kroasia itu diboyong Barcelona.

Akan tetapi Rakitic mengaku tidak mengetahui rahasia menghentikan Lionel Messi, walau sudah bermain bersama selama empat tahun.

“Apa yang bisa saya katakan kepada tim yang mereka atau seluruh dunia tidak ketahui? Messi adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan dia akan mempunyai momen-momennya sendiri.”

“Semua tergantung kepada kami untuk menghentikan Messi dengan cara bermain dengan benar dan menikmati laga.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO