Ramalan Skor Prancis vs Kroasia dan Belgia vs Inggris di Piala Dunia 2018

Ramalan Skor Piala Dunia 2018 menempatkan Prancis keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 dan Belgia vs Inggris usai dengan skor 1-2.
Ramalan Skor Piala Dunia 2018 menempatkan Prancis keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 dan Belgia vs Inggris usai dengan skor 1-2.

Berita Terbaru – Inilah ramalan skor play-off tempat ketiga Belgia vs Inggris dan partai final Piala Dunia 2018 antara Prancis vs Kroasia, menurut komentator BBC Mark Lawrenson yang dikenal lumayan jitu dalam membuat prediksi.

Bek tengah Kroasia, Luka Modric, adalah kandidat pemain terbaik Piala Dunia 2018 menurut pilihan Mark Lawrenson, tetapi siapa yang dia pikir akan memenangkan pertandingan hari Minggu?

Pertandingan antara Perancis vs Kroasia adalah pertandingan ke-64 dan laga final turnamen. Lawro telah membuat prediksi untuk semuanya dan, secara keseluruhan, dia benar 52% dari total prediksinya. Tidak jelek, kan?

Di semifinal, Lawro benar saat membuat prediksi Prancis akan mengalahkan Belgia, tetapi memprediksi Inggris akan memenangkan partai semifinal mereka dengan skor 2-1 melalui perpanjangan waktu. Sayangnya, justru Kroasia yang mencetak gol pada masa extra time. Sama sih skornya 2-1 tapi Kroasia yang menang, bukan skuadnya gareth Southgate.

Lawro benar saat memprediksi pemenang dalam tiga dari empat partai perempat final dan enam dari delapan laga besar Piala Dunia 2018. Dia memiliki tingkat keberhasilan 46% di babak penyisihan grup, benar dalam memprediksi hasil 22 dari 48 pertandingan babak penyisihan grup.

Sebelum turnamen, Lawro dengan benar memilih 14 dari 16 tim yang akan mencapai babak sistem gugur pertama, termasuk Brasil – jagoan favoritnya untuk memenangkan turnamen – dan Inggris, yang dia pikir akan tersingkir di perempat final. Salah dikit, karena terbukti The Three Lions tersingkir juga pada babak semifinal.

Prediksi Play-off Perebutan Tempat Ketiga, Belgia vs Inggris

Ini adalah pertandingan yang tidak diinginkan siapa pun. Siapa sih yang ingat tim urutan ketiga dari setiap Piala Dunia? Kamu ingat siapa juara ketiga turnamen sebelum ini?

BACA:  Prediksi Valencia vs Juventus Kesempatan Akhiri Kutukan Tim Spanyol

“Saya pikir bos Belgia Roberto Martinez akan membuat beberapa rotasi, tetapi apakah Gareth Southgate akan melakukan hal yang sama? Saya tidak yakin. Semakin saya memikirkannya, semakin saya pikir Southgate akan memberi kesempatan kepada anggota skuad lain yang telah menghabiskan sebagian besar turnamen ini di bangku cadangan, tetapi telah ikut berlatih keras dan membantu tim mencapai empat besar,” kata Lawro.

“Ini adalah pertandingan tanpa arti baik bagi Inggris maupun Belgia di Piala Dunia ini, dan satu-satunya hal positif tentang permainan ini adalah, laga mungkin akan cukup terbuka, karena tidak ada gunanya membuat semua orang bertahan,” katanya lagi. Lawro membuat ramalan skor Belgia vs Inggris 1-2. Gak tega dia mengalahkan negeri majikannya.

Prediksi Final Piala Dunia 2018, Prancis vs Kroasia

“Pemain depan Prancis Kylian Mbappe benar-benar brilian tetapi saya memilih pemain tengah Kroasia, Luka Modric, sebagai pemain terbaik di turnamen ini karena dampak yang diberikannya dalam setiap pertandingan yang ia mainkan,” papar Lawro.

Modric menginginkan bola dalam setiap situasi, selalu mencoba untuk menyerang ke depan, dan hampir tidak pernah menyerah begitu saja dalam situasi perebutan bola. Dia akan memenangkan bola kembali untuk Anda juga, dan juga mencetak beberapa gol. Konsistensinya luar biasa. Tidak ada gelandang lain yang lebih baik di dunia sepakbola.

BACA:  Prediksi PS Tira vs PSM Makasar 19 September 2018

“Saya telah melihat Kroasia tiga kali selama Piala Dunia ini dan kekuatan mereka berada di tengah lapangan. Di situlah mereka akan terlihat untuk mengendalikan pertandingan ini. Mereka sangat bagus dalam menjaga dominasi atas bola, meskipun itu tidak sama dengan peluang, dan Prancis sangat sulit untuk dihancurkan,” kata Lawro.

“Saya berada pada pertandingan pertama Prancis, melawan Australia, dan mereka telah berkembang semakin baik di Piala Dunia ini. Ousmane Dembele menjadi starter di depan melawan Australia bersama Mbappe dan Antoine Griezmann, dan itu tidak berhasil. Mereka semua bergerak dengan baik tetapi mereka tidak memiliki penyuplai bola di sepertiga akhir.”

Olivier Giroud masuk sejak saat itu dan memberi tim titik fokus serangan dan kehadiran di lini depan. Anda tahu bola akan terjaga baik saat sampai ke dia. Semua orang mengatakan Giroud belum mencetak gol, tapi itu bukan masalah besar karena fungsinya di lapangan membuat Mbappe dan Griezmann menjadi pemain yang lebih baik dan membuat mereka bermain bola di area berbahaya.

“Kami telah melihat Perancis sangat efisien, dan mampu menghentikan tim melewati lini belakang mereka, tetapi mereka juga sangat berbahaya saat maju menyerang. Mereka adalah tim terbaik di Rusia, dan itulah mengapa saya mendukung mereka untuk menjadi juara dunia.” Prediksi Skor final Prancis vs Kroasia 2-0.

Advertisement