Ramsdale Sebut Bola Piala Dunia 2022 Kualitasnya Bagus, Khususnya Buat Penjaga Gawang

Gila Bola – Aaron Ramsdale yakin bola Piala Dunia 2022 tidak akan masuk dalam daftar kontroversi di Qatar setelah bola Piala Dunia pada tahun-tahun sebelumnya pernah mendapatkan kritikan karena dianggap punya kualitas yang buruk.

Kiper timnas Inggris Aaron Ramsdale memuji kualitas bola yang akan digunakan untuk Piala Dunia 2022 di Qatar, menggambarkannya sebagai bola yang lebih baik untuk penjaga gawang tapi dia menolak perbandingan bola tersebut dengan Jabulani, diberitakan via Yahoo Sports.

Bola yang akan digunakan di Piala Dunia 2022 ini merupakan bola yang diproduksi oleh Adidas dengan nama Ar-Rihla dan perlu diketahui bahwa pembuatan bola ini juga melibatkan kiper Arsenal tersebut, dengan klub London Utara itu memang punya kontrak dengan pabrik asal Jerman.

Dalam sejarahnya, bola turnamen Piala Dunia memang pernah mendapatkan kritikan khususnya pada edisi 2010 lalu di Afrika Selatan, dengan bola yang diberi nama Jabulani menuai banyak kritikan terutama dari para penjaga gawang seperti kiper timnas Italia Gianluigi Buffon dan kiper timnas Spanyol Iker Casillas, menilai bahwa bola itu tidak bagus bagi penjaga gawang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang tentang bola Ar-Rihla yang akan digunakan untuk Piala Dunia 2022, kiper timnas Inggris Aaron Ramsdale mengakui bahwa pihaknya, dengan Arsenal, terlibat dalam pembuatan bola untuk turnamen empat tahunan ini dan pihaknya sudah mengujinya bersama timnas Inggris.

Penjaga gawang, yang mungkin tidak akan menjadi pilihan utama di skuad asuhan Gareth Southgate, mengatakan bahwa bola Ar-Rihla akan menjadi lebih baik untuk penjaga gawang dan juga untuk penyerang yang kelak diharapkan tidak hanya menghasilkan beberpaa penyelamatan, tapi juga menghasilkan banyak gol untuk membuat turnamen menjadi lebih menarik.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaKasper Hjulmand Optimis Dengan Peluang Timnas Denmark di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaBruno Fernandes Bocorkan Ketegangan Hubungannya Dengan Cristiano Ronaldo