Rashford dan White Diprediksi Masuk Timnas Inggris, Sancho dan Maddison Dicoret

Gilabola.com – Tampaknya badai kritikan akan siap-siap diterima oleh manajer timnas Inggris Gareth Southgate jika desas-desus tentang bocoran untuk skuad The Three Lions di Piala Dunia 2022 mendatang ini benar-benar sesuai kenyataan.

Penyerang Manchester United Marcus Rashford tampaknya bisa lega karena dia bisa kembali ke timnas Inggris dengan dia dilaporkan akan mendapatkan panggilan dari manajer Gareth Southgate, seperti yang diberitakan The Guardian.

Bintang berusia 25 tahun tidak pernah bermain lagi untuk negaranya sejak kegagalannya dalam adu penalti di final Euro 2020, namun setelah musim 2021/2022 yang penuh bencana, dia sekarang mulai bangkit dan menemukan performanya di bawah asuhan Erik ten Hag.

Bek serbaguna Arsenal Ben White juga tampaknya akan dipanggil, terutama karena cederanya Reece James, sementara pemain seharga Rp 1 Trilyun itu bisa sangat berguna karena bisa dimainkan sebagai bek tengah, bek kanan, atau bagian dari tiga bek sejajar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hanya saja kabar buruk bagi James Maddison dengan dia diperkirakan tetap akan diabaikan meski dia adalah pemain Inggris terbaik, selain Harry Kane, sejak awal musim 2021/2022 lalu di mana dia punya keterlibatan gol (30) yang jauh lebih baik daripada pemain Inggris lainnya seperti Bukao Saka (27), Mason Mount (25), Jarrod Bowen (24), Phil Foden (23), Raheem Sterling (22), apalagi Jack Grealish (7).

Pengabaian gelandang Leicester City diperkirakan akan membuat Gareth Southgate menerma badai kritikan yang justru akan membuatnya mendapatkan tekanan besar karena playmaker 25 tahun itu mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak untuk bisa kembali ke timnas Inggris dan mencatatkan penampilan pertamanya sejak 2019.

Pemain dengan nama besar lain yang akan diabaikan adalah Jadon Sancho, tapi ketidakterlibatannya di Piala Dunia akan masuk akal karena dia belum bisa mereplika kinerjanya seperti di Dortmund setelah kepindahannya ke Manchester United.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaPara Pemain Inggris Bakal Di-WA Dua Jam Sebelum Pengumuman Skuad Piala Dunia
SelanjutnyaNapoli Menggila di Serie A, Massimiliano Allegri: Sulit Dikejar!