Redknapp Sebut Itu Konyol Jika Sampai Maddison Tak Dipanggil Timnas Inggris

Gilabola.com – James Maddison telah menjadi pemain non-striker Inggris paling produktif terhitung sejak awal musim lalu dan dia mendapatkan banyak dukungan untuk bisa memperkuat negaranya di Piala Dunia 2022 mendatang.

Pundit Sky Sports serta mantan pemain Tottentam Hotspur dan Liverpool Jamie Redknapp mengklaim itu “parodi” jika sampai gelandang Leicester City James Maddison diabaikan manajer timnas Inggris Gareth Southgate di Piala Dunia 2022 mendatang, seperti diberitakan via Sky Sports.

Terlepas dari musim yang mengecewakan bagi The Foxes, tapi gelandang berusia 25 tahun telah tampil sangat mengesankan di level pribadi, mencetak enam gol dan empat assist dalam 12 penampilannya di Premier League musim ini.

Sayangnya bahwa nasib James Maddison di ajang internasional kurang berjalan mulus karena sejauh ini dia baru mencatatkan satu caps bagi negaranya yaitu pada November 2019 lalu dan sekarang sudah tiga tahun dia tidak pernah lagi mengenakan jersey negaranya di pertandingan internasional.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia juga diabaikan Gareth Southgate pada ajang UEFA Nations League di bulan sebelumnya dan sekarang gelandang berusia 25 tahun itu mendapatkan banyak dukungan untuk bisa kembali memperkuat The Three Lions di Piala Dunia 2022 mendatang.

Mantan pemain Tottentam Hotspur dan Liverpool Jamie Redknapp mengatakan bahwa itu akan menjadi kekonyolan besar jika James Maddison sampai diabaikan dan tidak dibawa ke Piala Dunia 2022 bersama timnas Inggris dan melihat kualitas dan performanya, jelas dia layak diperhitungkan.

Sebenarnya nasib gelandang 25 tahun itu bisa saja mengubah nasibnya jika dia bersedia bergabung dengan klub yang lebih besar di masa lalu. Dia pernah dikaitkan dengan minat dari Manchester United dan Arsenal, tapi pada akhirnya tetap bertahan di King Power.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaGraham Potter Ungkap Apa Kekurangan Chelsea Usai Dipermalukan Arsenal di Kandang
SelanjutnyaGary Neville Prediksi Siapa Bek Kanan yang Bakal Dibawa Timnas Inggris ke Piala Dunia