RESMI! Sadio Mane Absen dari Timnas Senegal di Piala Dunia, Gagal Pulih Tepat Waktu

Gila Bola – Berakhir sudah mimpi Sadio Mane untuk bisa memainkan Piala Dunia keduanya dalam karirnya bersama timnas Senegal saat dia gagal pulih tepat waktu untuk terlibat dalam turnamen empat tahunan di Qatar.

Timnas Senegal telah mengkonfirmasi bahwa penyerang andalan mereka Sadio Mane tidak mungkin terlibat di putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar karena dia tidak mungkin pulih tepat waktu dari masalah cederanya, diberitakan via Fabrizio Romano.

Klub pemilik Bayern Munchen juga sudah mengumumkan bahwa pemain berusia 30 tahun itu menjalani operasi yang sukses malam ini di mana tendon yang pecah disambungkan kembali ke kepala fibula kanan.

Sadio Mane sekarang dipastikan akan melewatkan Piala Dunia 2022 dan akan memulai rehabilitasinya di Munich, jadi dia bahkan tidak akan bergabung dengan rekan-rekannya di Qatar hanya untuk sekedar memberi motivasi bagi mereka untuk berjuang di Grup A mereka, di mana mereka tergabung dengan tuan rumah selain juga jagoan Eropa timnas Belanda dan wakil Amerika Selatan timnas Ekuador.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sejak awal mantan bintang Liverpool itu memang sudah dibawa dalam keadaan cedera ketika dia mengalami cedera selama pertandingan Bayern Munchen vs Werder Bremen di Bundesliga. Namanya dimasukkan ke skuad 26 pemain dengan harapan dia bisa pulih dan ambil bagian di Piala Dunia, tapi ternyata hal-hal tidak berjalan seperti yang diharapkan.

Sementara itu, perubahan juga terjadi di timnas Argentina dengan penarikan striker Fiorentina Nico Gonzalez karena cedera yang membuatnya digantikan oleh penyerang Atletico Madrid, Angel Correa. Selain itu Tucu Correa juga telah keluar dari skuad La Albiceleste dan digantikan Thiago Almada. Joaquín Correa menjadi pemain terbaru yang keluar, tapi masih belum ada penggantinya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaRonaldo Ngaku-Ngaku Hampir Gabung Etihad, Man City Ngakak, Ngayalnya Kebangetan
SelanjutnyaChelsea dan Tottenham Bersaing Dapatkan Target Lawas Man Utd Seharga 1 Trilyun Ini