Roberto Carlos: Philippe Coutinho Bisa Gantikan Cahaya Neymar

Roberto Carlos kagum melihat performa Philippe Coutinho di Timnas Brasil dalam Piala Dunia 2018 bisa gantikan cahaya sosok Neymar. Tanpa Neymar kini sama sekali bukan masalah lagi bagi mereka.
Berita Terkini - Roberto Carlos kagum melihat performa Philippe Coutinho di Timnas Brasil dalam Piala Dunia 2018 bisa gantikan cahaya sosok Neymar. Tanpa Neymar kini sama sekali bukan masalah lagi bagi mereka.

Gilabola.com – Roberto Carlos kagum melihat performa Philippe Coutinho di Timnas Brasil dalam Piala Dunia 2018 bisa gantikan cahaya sosok Neymar. Tanpa Neymar kini sama sekali bukan masalah lagi bagi mereka.

Sosok legenda hidup timnas Brasil, Roberto Carlos, memang kagum dan menyebut jika Philippe Coutinho terbukti sanggup bermain bagus meski berada di bawah bayang-bayang Neymar sekalipun. Gelar juara Piala Dunia 2018 kian didepan mata mereka.

Philippe Coutinho sendiri terbukti sekarang ini sudah mulai menjadi pilar utama timnas Brasil. Sang pemain bisa menjadi salah satu senjata andalan Tite di Piala Dunia 2018 ini. Sejauh ini dirinya sudah kumpulkan dua buah gol, yakni saat kalah berduel lawan Swiss dan Timnas Kosta Rika.

Advertisement
advertisement
advertisement

Brasil bisa dibawanya menang saat harus melawan kubu Serbia. Sekarang dirinya juga akan mengawal skuad Samba untuk laga lawan Meksiko di babak 16 besar. Carlos bahkan merasa yakin jika sang mantan pemain Liverpool ini pasti akan sanggup membawa pulang gelar juara dunia ke Brasil tahun ini.

“Philippe Coutinho benar-benar berada dalam momen yang sangat baik ya, di Barcelona dan di tim Brasil,” pujinya melalui Goal International.

“Dia jadi pemain yang sangat penting bagi Brasil karena tekanan awalnya ada pada Neymar, kemudian Coutinho muncul ke permukaan. Tim Brasil jadi memiliki peluang yang sangat kuat untuk memenangkan Piala Dunia kali ini,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, Carlos juga masih percaya jika Neymar nantinya akan tampil semakin bagus lagi dari sebelumnya karena mulai membaik usai mengalami cedera metatarsal. “Neymar sudah semakin membaiklah. Ia terlihat santai. Dia bisa pulih dari cederanya dan masih sangat penting bagi Brasil,” tegasnya.

“Dia bisa sangat tenang, itu saja yang paling penting. Ketika dirinya bermain dengan tenang, saya tahu ia bisa menawarkan lebih banyak untuk timnya.”