Ronald Araujo Cedera, Bagaimana Peluangnya Tampil di Piala Dunia?

Timnas Uruguay masih berharap banget Ronald Araujo bisa tampil di Piala Dunia.

Kabar buruk datang dari Ronald Araujo. Bek Barcelona itu mengalami cedera yang serius saat memperkuat timnas Uruguay, lalu bagaimana dengan peluangnya tampil di Piala Dunia Qatar 2022?

Araujo terpaksa harus naik ke meja operasi karena cedera otot paha yang dia alami dalam laga persahabatan antara timnas Uruguay lawan Iran di jeda internasional bulan September. Cedera tersebut adalah berita yang buruk untuk Barcelona karena servisnya sangat dibutuhkan.

Di sisi lain, cederanya Ronald Araujo menjadi pukulan besar untuk timnas sepak bola Uruguay. Sebab, mereka terancam tak bisa memasukkan namanya ke dalam skuad final untuk Piala Dunia Qatar 2022.

Kabar baiknya, bahwa operasinya di Finlandia berjalan dengan baik. Namun tetap saja Araujo masih diragukan untuk berlaga di Piala Dunia. Dilaporkan proses pemulihan cederanya akan memakan waktu tujuh hingga delapan minggu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan demikian, Barcelona tak akan bisa memakai servisnya sampai akhir tahun 2022. Artinya, peluang bermain di Piala Dunia Qatar juga akan tipis. Namun diberitakan oleh Sports via Football Espana, federasi sepak bola Uruguay masih berharap pesepak bola berusia 23 tahun bisa masuk ke dalam skuad di menit-menit akhir.

Dalam berita itu disebutkan jika Diego Alonso sebagai pelatih timnas Uruguay masih tetap akan memantau perkembangannya. Sebab, dia sangat membutuhkannya untuk Piala Dunia.

Meski masih ada peluang untuk memperkuat timnas Uruguay di Piala Dunia Qatar 2022, tetapi jika cederanya mengalami kemunduran bis ajadi berita buruk untuk Diego Alonso yang sangat perlu Ronald Araujo.

Bersama timnas Uruguay, sang bek sudah mencatakan 12 caps internasional. Araujo memulai debutnya pada 2020 di era kepelatihan Oscar Tabarez.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaTakehiro Tomiyasu Berhasil Curi Perhatian di Laga Arsenal vs Liverpool
SelanjutnyaAlasan Inter Milan Ngebet Ingin Rekrut Nathan Ake