Ronaldo Bisa Sakit Hati Lihat Coca Cola dan Perayaan Golnya Dijadikan Bahan Ledekan Suporter Serbia

Viral dua video yang memperlihatkan bagaimana Coca Cola dan perayaan gol Cristiano Ronaldo dijadikan bahan ledekan oleh pemain dan suporter Serbia, usai kemenangan mereka di Lisbon Portugal, kemarin.

Serbia menang 1-2 di Estadio da Luz pada Senin dinihari (15/11) dengan gol Aleksandar Mitrovic terjadi menit 90, memaksa Ronaldo dan kawan-kawan harus menempuh jalurp lay-off setelah hanya menempati posisi kedua Grup A.

Usai pertandingan, sang pencetak gol mepet-mepet akhir itu terlihat memasuki lapangan – hanya mengenakan celana dalam dan kaus – sembari mengacungkan sekaleng Coca Cola di tangannya. Aksi ini tentu merujuk pada peristiwa CR7 menyingkirkan botal minuman soda itu dari meja sebuah konferensi pers pada bulan Juni lalu di ajang Piala Eropa 2020. “Jangan minum Coca Cola, minumlah air biasa,” kata sang bintang Portugal waktu itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi bukan hanya itu. Video lain memperlihatkan para pendukung timnas Serbia berpesta di jalanan kota, entah itu terjadi di Lisbon atau di negeri mereka sendiri, menirukan perayaan gol sang bintang Manchester United, melompat, membalikkan badan dan berteriak. Lihat.

Ini akan menambah penderitaan sang bintang setelah ia terlihat sangat terpukul usai kekalahan 1-2 lawan Dusan Tadic dan kawan-kawan pada laga Senin dinihari. Skuad Fernando Santos dan dan Dragan Stojkovic sama-sama memiliki nilai 17 tapi Selecao unggul selisih gol sehingga mereka hanya butuh sebuah hasil imbang saja di Estadio da Luz untuk lolos langsung ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Tapi strategi bertahan yang dimainkan sang manajer berusia 67 tahun itu selama 10 menit terakhir pertandingan kualifikasi Piala Dunia itu terbukti berbalik menjadi bumerang setelah sebuah sepakan jarak jauh dari Tadic di sisi kiri pertahanan Selecao, disundul oleh pemain pengganti Mitrovic di tiang jauh gawang Rui Patricio.

Kini Portugal akan menjalani babak play-off bersama 9 tim urutan kedua lainnya dari zona Eropa, plus dua tim ranking tertinggi UEFA Nations League yang belum lolos ke Qatar, guna memperebutkan tiga tiket tersisa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO