Ronaldo Cetak 2 Gol Dalam 5 Menit, Gol Internasional ke-113 dan 114 Tadi Malam

Sang striker Portugal tak kenal belas kasihan. Bahkan melawan tim lemah Luksemburg pun, tadi malam, ia mengerahkan semua tenaganya untuk mencetak dua gol dalam rentang 5 menit satu sama lain. Keduanya penalti.

Portugal mengumpulkan 16 poin dan berjarak satu poin di bawah Serbia yang menduduki puncak klasemen Grup A usai melesakkan tiga gol, setidaknya untuk sementara, atas Luksemburg, negara yang baru mengumpulkan 6 poin sejauh ini.

Pertandingan Portugal vs Luksemburg sudah selesai. Ronaldo cetak tiga gol. Laporan selengkapnya klik di sini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dua pemain tim tamu, Sebastien Thill dan kiper Anthony Moris melakukan pelanggaran menjatuhkan lawan di dalam kotak penalti pada menit 7 dan 12, yang menyebabkan wasit tak punya pilihan lain kecuali menunjuk titik putih. Keduanya berujung gol.

Untuk penalti pertama CR7 mengincar bagian atas gawang, sementara penalti kedua diarahkan ke sisi kiri Moris. Keduanya sebenarnya berhasil dibaca oleh kiper Luksemburg tersebut tapi sepakan Ronaldo terlalu kuat untuk dihentikan.

Setelah skor berubah 2-0 dalam waktu 8 menit saja, selang lima menit kemudian Bruno Fernandes ikut serta dalam pesta gol Selecao setelah menembak dari sudut sempit guna menaklukkan kiper Moris.

Skor pertandingan di Estádio Algarve yang sedikit gelap dalam pencahayaan ini masih bisa berubah meski anak-anak Fernando Santos sepertinya menurunkan tekanan dan tempo permainan setelah unggul tiga gol atas tamunya itu. Kepemilikan bola berada di tangan tuan rumah dengan 54%, melepaskan empat percobaan gol dan empat serangan ke gawang Anthony Moris, dengan tiga berujung gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO