Ruben Neves Sebut Cristiano Ronaldo Dalam Performa Spektakuler di Timnas Portugal

Gila Bola – Cristiano Ronaldo saat ini sudah berlatih secara normal dengan skuad timnas Portugal setelah sebelumnya absen dalam pertandingan persahabatan hari Kamis melawan Nigeria di Lisbon.

Gelandang timnas Portugal Ruben Neves membocorkan kondisi kapten timnya Cristiano Ronaldo jelang laga pembuka Piala Dunia 2022 mereka, mengatakan bahwa penyerang berusia 37 tahun itu berada dalam kondisi spektakuler.

Sebelumnya penyerang tersebut membuat masalah dengan klubnya Manchester United usai wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan sebelum bermasalah dengan perutnya yang membuat dia sempat absen di sesi latihan Selecao das Quinas.

Neves Tepis Spekulasi Ronaldo

Ruben Neves, yang merupakan salah satu pemimpin di ruang ganti timnas Portugal, menepis spekulasi bahwa kondisi Cristiano Ronaldo mungkin tidak berada dalam kondisi terbaik terkait dengan masalahnya di klub dan usianya yang sudah mencapai 37 tahun.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan via reuters, gelandang Wolves itu mengatakan bahwa kapten timnya dalam kondisi yang spektakuler dari apa yang dia lihat dalam sesi latihan, mengatakan bahwa pihaknya sama sekali tak khawatir dengan penyerang Manchester United itu.

Tim Siap Bantu Ronaldo

Cristiano Ronaldo tidak berada dalam kondisi yang bagus di level klub, jarang dimainkan Erik ten Hag, dan kalaupun bermain, Manchester United tampil lebih buruk dan prosentase kemenangan mereka hanya 25 persen dengan kapten timnas Portugal itu.

Bagaimanapun, Ruben Neves menegaskan bahwa tim Selecao das Quinas siap membantu kapten mereka, mengatakan bahwa jiwa tim bisa bermain dengan bagus sebagai sebuah tim, maka penyerang 37 tahun itu juga akan tampil fenomenal.

Tak Terganggu Kontroversi

Secara lebih lanjut, Ruben Neves mengakui bahwa dirinya sebagai pemain Portugal juga terdampak oleh masalah Cristiano Ronaldo di Manchester United dan membuat mereka kerap ditanya soal masalah itu.

Tapi gelandang yang dikaitkan dengan Barcelona itu menegaskan bahwa masalah kapten mereka dengan klubnya sama sekali tidak mempengaruhi ruang ganti timnas Portugal asuhan Fernando Santos.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaHadapi Tim Kuat di Piala Dunia 2022, Pelatih Timnas Qatar Bilang Apa?
SelanjutnyaTersedia Dengan Harga Murah, Bek 31 Tahun Dortmund Kembali Diminati Barcelona